Tak Miliki Handphone, Mahasiswa Politani Kupang Tidak Mengikuti Perkuliahan Online

Fortunatus R Lamanepa, Mahasiswa Politeknik Pertanian Negeri Kupang, mengatakan, handphone rusak sebelum adanya perkuliahan online

POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Aloysius Lamanepa, Ayah Dari Fortunatus (Rolan) Lamanepa, Sabtu (09/05/2020) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Fortunatus R Lamanepa, Mahasiswa Jurusan Perikanan Kelautan, Prodi Teknologi Budidaya Perikanan, Politeknik Pertanian Negeri Kupang, mengatakan, handphone saya sudah rusak sebelum adanya perkuliahan online.

"Saya sempat beberapa kali mengikuti perkuliahan online, dan itu pun pinjam HP teman sekaligus isi pulsa data untuk mengikuti perkuliahan online. Namun sekarang, sudah berapa kali tidak mengikuti kuliah online karena tidak memiliki uang untuk mengisi pulsa data," ujar Rolan kepada POS-KUPANG.COM, Sabtu (09/05/2020).

Pedangdut Via Vallen Mengaku Sempat Depresi, Ini Penyebabnya

Saya ingin mengkredit handphone, lanjut Rolan, tetapi dilihat dari kondisi ayah yang sudah dua tahun menderita penyakit gula darah, ibu pun sudah meninggal (alm), belum lagi saat ini dengan adanya virus Covid-19, ekonomi keluarga kami sangat hancur. Karena mulai dari awal ayah menderita penyakit gula darah sampai sekarang tidak bekerja. Kehidupan selama ini, saya dan ayah hanya mengharapkan gaji pensiunan ibu (alm), dan itu pun cukup untuk kebutuhan sehari-hari dan biayai kuliah saya.

"Saya cemas karena sudah berapa kali tidak mengikuti perkuliahan online, ditambah lagi ujian akhir semester ( UAS) akan segera dimulai. Saya bingung apa yang harus saya lakukan" tutup Rolan.

Masuk Daftar KK Miskin, Nama Kepala Desa di Sumba Timur Dicoret

Aloysius Lamanepa (Bapaknya Rolan) menuturkan bahwa, selama ini ia sedang berupaya untuk mengkreditkan handphone kepada anaknya. "Namun sejauh ini ia belum bisa, karena belum mempunyai kesempatan dan uang pun belum ada," ungkapnya, Sabtu (09/05/2020).

Saya berharap dalam waktu yang cepat mendapatkan pinjaman sehingga bisa kredit HP kasih anak saya. Karena kuliah sangat penting untuk masa depan anak saya. Tukas Alo (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved