Breaking News:

Hasrjat Abadi Sumbang APD

Manajemen PT Hasjrat Abadi Cabang Kupang menyerahkan Alat Pelindung Diri ( APD) kepada Pemprov NTT

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/AMBUGA LAMAWURAN
Kepala Dinas Pariwisata NTT, Dr. Marius Jelamu sedang melayani wawancara dengan wartawan. 

POS-KUPANG.COM - Manajemen PT Hasjrat Abadi Cabang Kupang menyerahkan Alat Pelindung Diri ( APD) kepada Pemprov NTT, Senin (27/4). Bantuan diterima Kepala Biro Humat Setda NTT/Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penanggulangan Covid-19 NTT, Marius Ardu Jelamu.

Bantuan terdiri dari 1 unit Ventilator GE Healthcare Versamet Ivent 201, 20 box Nurse Cap, 20 box Latex Glover, 50 box Masker (Diapro Hijau Tie On), dan 90 pcs baju APD.

Guru Mengajar Murid di Rumah, Tak Punya Hp Android

Kepala PT Hasjrat Abadi Cabang Kupang, Simon P Pallo mengatakan, pihaknya memberikan bantuan karena melihat keadaan sekarang, sangat tidak mungkin jika hanya mengharapkan pemerintah.

"Ini adalah kesusahan bersama jadi kita juga turut mengambil bagian dalam memberi bantuan kepada pemerintah karena kita juga adalah bagian dari masyarakat," ucap Simon.

Ia menjelaskan, penyerahan bantuan serupa diselenggarakan secara serentak oleh PT Hasjrat Abadi wilayah Indonesia Timur seperti di Makassar, Palu dan seluruh Papua.

Hikmah RAMADHAN: Meneladani Rasulullah SAW

Simon mengungkapkan, dana yang dikucurkan untuk bantuan mencapai Rp 200 juta. Menurutnya, nominal ini bukanlah masalah karena PT Hasjrat Abadi Group selalu tanggap dan memberi bantuan sosial kepada masyarakat. (cr4)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved