Bupati Niga Dapawole Jemput 23 Penumpang KM Sabuk Nusantara

kepada 23 orang penumpang asal Sumba Barat, Bupati Niga mengatakan untuk mereka jujur kepada petugas dalam memberikan keterangan terkait kondisi keada

istimewa
JEMPUT PENUMPANG -Bupati Sumba Barat, Agustinus Niga Dapawole menjemput penumpang KM Sabuk Nusantara 79 di dermaga Bina Natu, Lokori, Sabtu (25/4/2020) 

POS KUPANG. COM, WAIKABUBAK -Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole didampingi Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala BPBD,Kepala DKIPS,Kabag Humas dan Protokol, Kapolpos Tanarighu, Camat Tana Righu, Babinsa Kecamatan Tana Righu, Kepala Desa Lokori dan Kepala Puskesmas Malata menjemput 23 orang penumpang asal Sumba Barat dari kapal Sabuk Nusantara 79 yang turun di dermaga Bina Natu, Desa Lokori Kecamatan Tana Righu, Sumba Barat,Sabtu (25/4/2020).

Dalam arahannya kepada 23 orang penumpang asal Sumba Barat, Bupati Niga mengatakan untuk mereka jujur kepada petugas dalam memberikan keterangan terkait kondisi keadaannya.
Memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, tidak bersalaman atau berciuman dan harus tinggal di rumah selama 14 hari dan selalu menjaga kesehatan dengan konsumsi makanan yang sehat.

Dalam rilis yang dikirim Kabag Humas dan Protokol, Ridho Samani, Minggu (26/4/2020), Bupati Niga berpesan, apabila mengalamai gannguan kesehatan agar segera melapor kepada petugas kesehatan terdekat seperti Polindes,Pustu dan Puskesmas.

Pada akhir arahan, Bupati Niga menyampaikan terima kasih kepada Kapten Kapal Sabuk Nusantara 79 yang telah mengantar warga Sumba Barat dari zona merah semoga perjalanan Kapten dan Kru kapal senantiasa dilindungi oleh Tuhan dalam pelayaran. (Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Gerardus Manyella)

JEMPUT PENUMPANG -Bupati Sumba Barat, Agustinus Niga Dapawole menjemput penumpang KM Sabuk Nusantara 79 di dermaga Bina Natu, Lokori, Sabtu (25/4/2020)
JEMPUT PENUMPANG -Bupati Sumba Barat, Agustinus Niga Dapawole menjemput penumpang KM Sabuk Nusantara 79 di dermaga Bina Natu, Lokori, Sabtu (25/4/2020) (istimewa)
Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved