Breaking News:

Marten Lalangsir : Kami Bangga Kehadiran Kapolresta Kupang Kota Beserta Jajarannya

kunjungan yang pertama kali dalam tahun 2020. Jadi, kami merasa bergembira sekali dan bersyukur serta meresponnya secara baik.

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/VINSEN HULER
Ketua RT 26 RW 13, Kecamatan Maulafa, Kelurahan Maulafa, Kupang, bersama Kapolresta Kupang Kota,AKBP Satry Perdana Binti Tarung beserta Jajarannya sebelum berarak membagikan sembako di rumah-rumah kaum tunanetra, Selasa,( 21/4/2020). 

Marten Lalangsir : Kami Bangga Kehadiran Kapolresta Kupang Kota Beserta Jajarannya

POS-KUPANG.COM| KUPANG-- Kami sangat bangga atas kehadiran bapak Kapolresta Kupang Kota beserta jajarannya serta kegiatan pembagian sembako kepada 63 Tunanetra di lingkungan ini.

Hal ini disampaikan Marten Lalangsir, Ketua RT 26 RW 13, Kecamatan Maulafa, Kelurahan Maulafa, Kupang, Selasa,( 21/4/2020).

Dikatakan Marten, Warga ( kaum tunanetra ) mengharapkan yang seperti itu.

"Para kaum disabilitas ( tunanetra), sudah tidak pergi berjualan. Penghasilan mereka hanya dari jual kamoceng. Kalau mereka tidak jual kamoceng mereka makan apa lagi,?" Ucap Marten Menanyakan

Dikatakan Marten, Ini kunjungan yang pertama kali dalam tahun 2020. Jadi, kami merasa bergembira sekali dan bersyukur serta meresponnya secara baik.

Sementara itu lurah Maulafa, Yanto Spay mengatakan, titik-titik lokasi pembagian sembako di beberapa tempat antara lain : di RT, 25, RT 26, RT 27, RT 28 dan ada satu KK di RT 19.

Dikatakan Yanto, Biasanya mereka ( para tunanetra) berjualan kamoceng, tetapi karena dampak Covid-19 ini membuat mereka hanya berdiam diri di rumah dan tidak bisa bekerja. Hal ini, ujar Yanto, tentunya sangat berdampak sekali bagi mereka.

Suwanto, Mudik Tahun Ini Diganti Dengan Lebaran Haji

Kelompok Pengajian Jamiyah NU Bajawa Bagikan Masker Gratis untuk Warga di Kabupaten Ngada

Kendarai demikian, atas kunjungan dan pembagian sembako serta masker yang dilakukan oleh Polresta Kupang Kota beserta jajarannya, kami sangat mengapresiasinya. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Vinsen Huler)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved