Breaking News:

Update Corona NTT: ODP 804 Orang, 538 Sembuh, 35 Sampel Negatif dan Satu Positif, Simak Sebarannya !

sampel yang dikirim dari NTT sebanyak 56 sampel,35 sampel dinyatakan negatif, satu sampel terkonfirmasi positif dan sisanya belum ada hasil

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/ISTIMEWA
Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTT, DR. Jelamu Ardu Marius, M.Si saat menyampaikan data ODP dan PDP di NTT, Selasa (14/4/2020) malam. Marius didampingi Kasubag Pers dan Pengelolaan Pendapat Umum, Valeri Guru, S.Sos dan Ike Mauboy selaku penerjemah untuk disabilitas. 

Update Corona NTT:  ODP di NTT 804 Orang, 538 Sembuh, 35 Sampel Negatif dan Satu Positif, Simak Sebarannya!

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di NTT saat ini mencapai 804 orang.

Sementara sampel yang dikirim dari NTT sebanyak 56 sampel , 35 sampel dinyatakan negatif, satu sampel terkonfirmasi positif dan sisanya belum ada hasil.

Hal ini disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTT, Dr. Jelamu Ardu Marius,M.Si pada siaran langsung /facebook live dari facebook Kasubag Pers dan Pengelolaan Pendapat Umum, Valeri Guru, S.Sos, Rabu (15/4/2020 ) malam.

Turut hadir, Ike Mauboy dari Komunitas Tuli Kupang yang menerjemahkan dengan bahasa isyarat bagi disabilitas.

Menurut Marius ,jumlah ODP di NTT kini 804 mencapai orang dan sampai saat ini ada satu orang terkonfirmasi positif Covid -19 dan semenyara dirawat di RSUD Prof. WZ. Johannes Kupang.

Data ODP itu diperoleh dari Dinas Kesehatan Kabupaten dan Kota se-NTT dan direkap oleh Sekretariat Gugus Tugas Posko Covid-19 Provinsi NTT.

ODP terbanyak di Kota Kupang, yakni 151 orang diikuti Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) sebanyak 129 orang.

Sedangkan diurutan berikut adalah Kabupaten Manggarai Barat sebanyak 80 orang dan Kabupaten TTS sebanyak 72 orang.

Sementara PDP terbanyak ada di Kabupaten Alor sebanyak 8 orang. Ke-8 PDP di Alor itu, 5 orang dipantau dari rumah dan 3 orang dirawat.

Didampingi Kasubag Pers dan Pengelolaan Pendapat Umum, Valeri Guru,S.Sos, Marius mengatakan, untuk ODP yang dirawat ada 12 orang masih dirawat, yakni 2 orang di RSUD Prof. W.Z. Johannes, 6 orang RSU TC Hillers, 1 orang di RSUD Waikabubak, 1 orang di RS Caritas Sumba Barat Daya, 1 orang di RSU Ben Mboi Ruteng dan 1 orang di RSUD Kefamenanu ,TTU.

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved