Breaking News:

Berita Artis

Sule Merinding Dengar Pengakuan Aurel Tentang Ashanty, Ini Yang Dilakukan Istri Anang Hermansyah

Sule Merinding Dengar Pengakuan Aurel Tentang Sosok Ashanty, Ini Yang Dilakukan Istri Anang Hermansyah

Instagram/aurelie.hermansyah
Aurel Hermansyah 

Sule Merinding Dengar Pengakuan Aurel Tentang Sosok Ashanty, Ini Yang Dilakukan Istri Anang Hermansyah

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Komedian Sule mengaku merinding mendengar pengakuan dari Aurel Hermansyah tentang sosok ibu sambungnya Ashanty.

Bagaimana tidak, Aurel mengungkap sosok sebenarnya dari Ashanty sehingga dirinya sampai saat ini bisa sangat dekat dengan wanita yang dinikahi ayahnya Anang Hermansyah itu.

Awlanya, Sule bertanya-tanya bagaiamana cara penyanyi Ashanty mendapatkan hati kedua anak Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel.

Sule pun langung menanyakan hal tersebut kepada Ashanty dalam sebuah video berjudul "KOMENTAR AUREL TENTANG BUNDA ASHANTY - PART 2" yang diunggah di kanal YouTube milik Sule.

"Justru ini mau nanya bagaimana bisa menyesuaikan dan dekat, sudah nyaman banget," tanya Sule kepada Ashanty, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (1/3/2020).

"Karena kita udah kayak dari SD, mereka dari kecil banget ya. Bahkan, ke anak-anaknya Mas Anang enggak pernah menyuruh harus deket sama Bunda," jawab Ashanty.

Rocky Gerung Tuding Jokowi Tak Punya Legacy, SBY Wariskan Demokrasi, Gus Dur Tinggalkan Kemajemukan

Syahrini Sesumbar Bisa Keliling Dunia Tanpa Menyanyi, Isteri Reino Barack Pamer Usaha Sampingan

Aurel melanjutkan, karena Ashanty tidak berusaha keras mendekati dia dan Azriel, hal itu membuat hubungan di antara mereka terjalin secara natural.

"Justru kan ada orang yang mencoba mendekatkan diri. Kalau bunda enggak, biasa saja jadi kita mengalir saja. Memang baik, soalnya bunda orangnya ngurusin. Semuanya dari Pipi, aku, Azriel," tutur Aurel.

Mendengar hal itu, Sule pun berharap bisa mendapatkan seorang istri yang dekat dengan anak-anaknya kelak, seperti Ashanty kepada Aurel dan Azriel.

Halaman
123
Editor: Hasyim Ashari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved