Cegah Covid-19, Anggota DPR RI Kristiana Muki Bagi Sabun dan Antiseptik kepada Warga

Salah satu upaya yang dilakukan oleh anggota Komisi II DPR RI itu adalah dengan membagi sabun dan juga antiseptik kepada masyarakat

Cegah Covid-19, Anggota DPR RI Kristiana Muki Bagi Sabun dan Antiseptik kepada Warga
POS KUPANG.COM/THOMAS MBENU NULANGI
Tim dari Anggota DPR RI, Kristiana Muki sedang menyemprot disinfektan di terminal Bus Kefamenanu, Selasa (24/3/2020). 

Cegah Covid-19, Anggota DPR RI Kristiana Muki Bagi Sabun dan Antiseptik kepada Warga

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Nasdem Kristiana Muki, S.Pd, M.Si juga ikut serta dalam upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Salah satu upaya yang dilakukan oleh anggota Komisi II DPR RI itu adalah dengan membagi sabun dan juga antiseptik kepada masyarakat di rumah penduduk dan juga tempat-tempat umum.

Kegiatan yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus yang berasal dari Wuhan China tersebut mulai dilakukan sejak kemarin, Selasa (24/3/2020) dan dilanjutkan pada hari ini, Rabu (25/3/2020).

"Sejak kemarin pagi kami mulai rumah-rumah penduduk yang ada disekitar kami, dan tempat-tempat umum (terminal, pasar baru dan lama, pom bensin) serta tempat ibadah. Kami bagikan sabun life boy, detol, serta antiseptik," kata Kristiana Muki kepada Pos Kupang di Kefamenanu, Rabu (25/3/2020) pagi.

Dijelaskannya, untuk hari ini pihaknya melanjutkan dengan kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum seperti bengkel, sekolah, dan gereja yang ada di dalam kota Kefamenanu.

Pada kesempatan itu, istri dari Bupati Raymundus Sau Fernandes itu juga mengajak kepada seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten TTU untuk sama-sama bergerak melawan virus corona dengan melakukan kegiatan nyata.

"Mari kita semua mengikuti himbauan pemerintah, tokoh agama, para dokter dan tim medis agar bentuk pencegahan sejak dini harus kita lakukan bersama, agar kejadian seperti di Italia dan negara lain tidak terulang di negara kita," ungkapnya.

Kristiana juga mengajak masyarakat agar bersabar dan berdiam diri di rumah dan bekerja dari rumah seperti yang sudah disampaikan oleh Presiden Joko Widodo.

Cegah Corona - DPD Partai Demokrat NTT Bagi Masker dan Semprot Disenfektan

Korban Meninggal di Labuan Bajo Bukan Akibat Covid -19

Jangan Berada Dalam Rumah Saat Jam Segini ! Berjemurlah,Tubuh Butuh Vitamin D3 untuk Mencegah Virus

"Semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala," pungkasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved