Wanita Asal Kupang Positif Corona Meninggal di Batam, Jenazah Dibalut Pembukus

Wanita Asal Kupang Positif Corona Meninggal di Batam, Jenazah Dibalut Pembukus Wanita Asal Kupang Positif Corona Meninggal di Batam, Jenazah Dibalut P

Wanita Asal Kupang Positif Corona Meninggal di Batam, Jenazah Dibalut Pembukus
(REUTERS/LA7 PIAZZAPULITA)
Staf medis mengenakan pakaian pelindung berada di ruang perawatan intensif Rumah Sakit Cremone, utara Italia, dalam video yang ditayangkan 5 Maret 2020. Italia saat ini menerapkan karantina dikarenakan merebaknya virus corona. 

Wanita Asal Kupang Positif Corona Meninggal di Batam, Jenazah Dibalut Pembukus

POS KUPANG.COM -- Pasien terinfeksi virus corona yang meninggal dunia, salah satunya adalah wanita asal Kupang yang merupakan seorang pendeta meninggal di Batam

Jenazah yang dibalut pembukus tersebut telah dimakamkan, Minggu (22/2/2020) malam 

Berdasarkan informasi yang diterima Kompas.com, saat dikebumikan, jenazah pasien dilakukan wrapping atau dibalut pembungkus.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam Didi Kusmarjadi yang dihubungi Kompas.com melalui telepon, Minggu (22/3/2020) malam.

Didi mengatakan pasien ketiga yang meninggal dunia ini terinfeksi pada cluster Bogor.

10 Hal Tentang Virus Corona yang Paling Banyak Ditanyakan, dan Ini Jawabannya, Menular Melalui Seks?

KABAR BAIK Soal Virus Corona , PengemanganVaksin Hingga Hingga Tingkat Kesembuhan

Perawat Ini Menangis Kehabisan Barang di Supermarket, Padahal Baru Berjuang Sembuhkan Pasien Corona

Pasien ketiga ini sempat melakukan kontak dengan seseorang yang juga mengikuti seminar gereja GPIB di Bogor tersebut, yang belakangan juga dilaporkan telah meninggal. “Proses pemakamannya telah dilakukan malam tadi,” kata Didi.

Informasi yang berhasil dikembangkan Kompas.com di lapangan, pasien ketiga yang meninggal ini merupakan seorang pendeta.

Ucapan turut berbelasungkawa terus berdatangan melalui jejaring sosial, salah satunya dari Gereja GPIB Paulus Jakarta, yang turut berbelasungkawa terhadap meninggalnya pendeta perempuan tersebut.

"Turut berdukacita atas meninggalnya Pdt. Sintiche Pattinaja-Dethan, M.Th. pada hari ini Minggu, 22 Maret 2020. Almarhumah adalah Ketua Majelis Jemaat GPIB Bahtera Hayat Batam."

Halaman
123
Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved