Liga 1 2020

Soal Bhayangkara FC Belum Pernah Menang di 3 Laga Liga 1 2020, Simak YUK Info

Chief Operating Officer Bhayangkara FC Kombes Sumardji terus memperhatikan permainan timnya yang belum pernah menang di tiga laga Liga 1 2020.

Instagram/officialpersebaya
Live Streaming MNCTV Persebaya vs Bhayangkara FC Piala Gubernur Jatim 2020, Rabu 12/2 Jam 15.00 WIB. 

POS KUPANG.COM-- COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji saat menghadiri acara launching Bhayangkara FC jelang berlaga di Liga 1 2020, Auditorium PTIK, Jakarta, Senin (24/2/2020). 


Chief Operating Officer Bhayangkara FC Kombes Sumardji terus memperhatikan permainan timnya yang belum pernah menang di tiga laga Liga 1 2020.

 Kombes Pol Sumardji terus memperhatikan permainan timnya di Liga 1 2020 meski kini dirinya sibuk sebagai Kapolres Sidoarjo.

Secara singkat ia melihat masih ada yang kurang di skuat Bhayangkara FC. Ia nilai dari tiga laga yang belum sekalipun meraih kemenangan.

Dampak Wabah Corona, Pemda Tutup Sarana Publik, Persib Bandung Kesulitan Lapangan Latihan, Info

Pemain baru Bhayangkara FC, Renan da Silva saat menandatangani kontrak bersama Bhayangkara FC selama satu tahun, Sabtu (18/1/2020).
Pemain baru Bhayangkara FC, Renan da Silva saat menandatangani kontrak bersama Bhayangkara FC selama satu tahun, Sabtu (18/1/2020). (instagram Renan da Silva)

“Masih butuh chemistri di semua lini,” singkat Sumardji menilai timnya kepada Tribunnews melalui pesan singkat, Sabtu (21/3/2020).

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC Paul Munster justru menganggap anak asuhanya masih belum beruntung di tiga laga ini.

Pasalnya, banyak sekali peluang yang tercipta namun belum bisa dimaksimalkan menjadi gol. Ia mencontohkan ketika menghadapi Persija Jakarta.

Gelandang serang Bhayangkara FC, Renan Silva melakukan selebrasi ketika berhasil menjebol gawang Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
Gelandang serang Bhayangkara FC, Renan Silva melakukan selebrasi ketika berhasil menjebol gawang Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

Dampak dari Mengglobalnya Wabah Virus Corona, Persib Maung Bandung Kesulitan Cari Lawan Uji Coba

“Kami juga banyak peluang untuk mencetak gol dari Andik, Won-jae, saya hitung ada sekitar enam atau tujuh untuk mencetak gol tapi saya katakan lagi kami masih belum beruntung,” jelasnya.  

Dan untuk hasil imbang tiga laga dirinya masih belum khawatir lantaran dua didapatkan di laga away sedangkan satu laga lagi didapatkan saat menghadapi Persija Jakarta.

“Tapi yang terpenting kami belum terkalahkan, dua laga away kami dapat draw. Dan di laga ketiga kami juga agak senang karena bisa menahan tim besar seperti Persija,” jelasnya.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster terlihat tengah memberikan instruksi khusus kepada dua gelandangnya, Nady Bi Bola Guy Herve dan T.M Ichsan di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (20/3/2020).
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster terlihat tengah memberikan instruksi khusus kepada dua gelandangnya, Nady Bi Bola Guy Herve dan T.M Ichsan di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (20/3/2020). (tribunnews/Abdul Majid)

Untuk memaksimalkan kerjasama dan membentuk tim yang lebih padu Paul Munster pun menggelar latihan di Stadion PTIK, Jakarta yang dimulai sejak Kamis kemarin hingga akhir bulan ini.


Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Ini Penilaian COO Bhayangkara FC Soal Tim Belum pernah Menang di 3 Laga Liga 1 2020, https://wartakota.tribunnews.com/2020/03/21/ini-penilaian-coo-bhayangkara-fc-soal-tim-belum-pernah-menang-di-3-laga-liga-1-2020.
Penulis: Abdul Majid
Editor: Max Agung Pribadi

Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved