Sampah Terus Menumpuk di Bukit Cinta

Tumpukan sampah terus menggunung di Bukit Cinta. Sampah Itu kian menambah bau tak sedap bagi setiap orang yg melintas di daerah tersebut

Sampah Terus Menumpuk di Bukit Cinta
POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Martinus Halla, Ketua RT 01 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Tumpukan sampah terus menggunung di Bukit Cinta. Sampah Itu kian menambah bau tak sedap bagi setiap orang yg melintas di daerah tersebut.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Sabtu (21/03/2020), sampah yang berjejer dan menumpuk di Jln. Prof Yohanes, Kecamatan Kupang Tengah, memperlihatkan pemandangan yang sangat tidak bersahabat.

Pasalnya hamparan sampah itu berserakan tak karuan di pinggir jalan dan mendatangkan aroma yang tidak layak dikonsumsi indera.

Waspada Penyebaran Corona, Rutan Kupang Sediakan Layanan Besuk Online 

Ketika ditemui POS-KUPANG.COM, Sabtu (21/03/2020). Martinus Halla, ketua RT 01 Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah yang mencakup wilayah lokasi pembuangan sampah, mengatakan bahwa dari pihak pemerintah setempat sudah berinisiatif bersama para masyarakat untuk membersihkan, dan dibantu juga oleh mahasiswa.

Cegah Covid-19, 57 Mahasiswa PKL Prodi Keperawatan Waingapu Dipulangkan

Dikatakan Martinus, bahwa banyaknya sampah yang berada di wilayag RT mereka disebabkan oleh sikap tak bertanggung jawab masyarakat luar. Mereka melintasi daerah tersebut dan membuang sampah di malam hari. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved