Sekolah dan Perkantoran di Flotim Belum Diliburkan

Sekolah-sekolah dan perkantoran di Kabupaten Flores Timur belum diliburkan aktivitasnya mencegah penularan virus corona ( Covid-19)

ISTIMEWA
Wakil Bupati Flores Timur, Agus Payong Boli 

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA - Sekolah-sekolah dan perkantoran di Kabupaten Flores Timur ( Flotim), Pulau Flores, hingga Jumat (20/3/2020) belum diliburkan aktivitasnya mencegah penularan virus corona ( Covid-19).

Meskipun Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, telah mengeluarkan instruksi meliburkan semua aktivitas parkantoran dan sekolah selama 14 hari.

"Belum diliburkan aktivitas perkantoran dan sekolah-sekolah," kata Wakil Bupati Flores Timur, Agus Payong Boli, dihubungi POS-KUPANG.COM, Jumat (20/3/2020) siang.

Pintu Pagar Digembok, Warga Protes Pembatasan Pelayanan di Kantor Disdukcapil Sikka

Agus Boli mengataka, pemerintah akan meliburkan sekolah dan kantor pemerintahan setelah mendapat salinan instruksi Gubernur NTT soal Iibur sekolah. Surat itu menjadi konsiderans pertimbangan untuk dilaksanakan.

Ini yang Dilakukan SMASK St. John Paul II Maumere Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona

"Ini (meliburkan) cara efektif kita deteksi perkembangan virus corona dan penyebarannya di tengah masyarakat. Kalau ada orang asing mudah dipantau dan jika ada tanda-tanda pada warga dapat segera diperiksa tim medis," ujar Agus. (laporan wartawan POS-KUPANG.COM, eginius mo'a)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved