Marion Jola: Ajak Cowok

Penyanyi Marion Jola memiliki gimik pada setiap penampilannya, di mana dia menarik seorang cowok untuk bernyanyi bersamanya di atas panggung

Marion Jola: Ajak Cowok
KOMPAS.COM
Marion Jola 

POS-KUPANG.COM - Penyanyi marion jola memiliki gimik pada setiap penampilannya, di mana dia menarik seorang cowok untuk bernyanyi bersamanya di atas panggung.

Marion Jola mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk ketidaksengajaan ketika ia beraksi. Kemudian pada akhirnya menjadi bagian sebuah aksi panggung yang ia tampilkan.

"Itu karena bagian dari stage gue, dan itu lucu gue sehari-haru dari panggung ke panggung. Jadi gue enggak sengaja buat tarik cowok (ke atas panggung)" kata marion jola seperti dikutip Kompas.com dari YouTube Gritte Agatha, Kamis (19/3/2020).

Timor Leste Tutup Pintu Perbatasan, Lockdown Cegah Virus Corona

Menariknya, kebiasaan itu justru menjadi sebuah hal yang dinanti oleh para penonton.
Lala, sapaan akrab Marion Jola, tidak menyangka aksi tersebut begitu diingat oleh para penggemarnya.

"Gue rasa itu harus jadiin budaya, gue tarik ada suatu part lagu begini, gue coba di panggung lain, dan makin lama orang hafal dan, akhirnya mikir `oh stagenya Marion Jola itu begitu' " tuturnya.

"Tanpa secara enggak langsung gue buat benang merah di stage lain," ujar Marion Jola.

Apresiasi TransNusa

Betapa bahagianya Marion Jola mendengar ada seseorang yang ingat dengan aksi tersebut dan memujinya dengan gimik yang diciptakannya.

"Kemarin ada satu orang puji gue (dengan itu), `gue respect banget sama panggung lo, itu keren, itu entertaining, aransemen mateng'. Karena kita enggak pernah konsep begitu, terus gue gimikan itu enggak sengaja," kata Marion Jola. (kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved