Terapkan Hidup Sehat Antisipasi Virus Corona

Bengkel Maranu Motor 2, Kota Kupang, menerapkan hidup sehat kepada karyawan untuk mengantisipasi virus corona

Terapkan Hidup Sehat Antisipasi Virus Corona
POS-KUPANG.COM/Ray Rebon
Suasana di Bengkel Maranu Motor 2, di Jl. Kusambi 2 No. 6, Oesapa, Kamis (19/3/2020) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Bengkel Maranu Motor 2, di Jl. Kusambi 2 No. 6, Oesapa. Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, menerapkan hidup sehat kepada karyawan untuk mengantisipasi virus corona.

Ketika ditemui POS-KUPANG.COM, Kamis (19/03/2020), Margareth pemilik bengkel Maranu Motor 2, mengatakan bahwa, kebiasaan menggunakan masker sudah dari awal ketika karyawannya mulai bekerja.

Pilkada Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, Ajak Para Kandidat Saling Mendukung

"Penggunaan masker, sabun dan hand senitizer yang sudah disediakan di bengkel bertujuan agar para karyawan terhindar dari debu jalanan, asap knalpot dan kotoron lainnya," ujarnya.

Dikatakan Margareth, saat sekarang dengan beredarnya informasi pencegahan virus corona di masyarakat, pihak mereka sudah melakukan pencegahan sebelum virus corona ada.

Jadi, kami tidak takut selagi kebiasaan hidup sehat yang kami terapkan dalam keluarga maupun karyawan di bengkel mator kami.

50 Desa di TTS Selenggarakan Pilkades Serentak Gelombang III

Hal senada pun dikemukakan oleh Fideilfianey Seran, salah satu pembeli yang berkunjung ke Marannu motor. Fideilfianey mengatakan bahwa dalam proses pencegahan virus corona, dirinya dalam bekerja setiap hari wajib mengkomsumsi vitacimin, mengkonsumsi banyak air putih dan menggunakan masker saat bekerja.

Hal yang sama dikatakan oleh rekan kerjanya yang tidak mau menyebutkan namanya, ia mengatakan bahwa proses pencegahan virus corona di mulai dari menjaga pola makan yang teratur hingga memakai masker saat bekerja. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon)

Penulis: PosKupang
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved