PT Ramayana Siap Perbaiki Kerusakan Pemeliharaan Ruas Jalan Kefamenanu-TTS

jadi oleh kontraktor pelaksana. Pasalnya proyek bernilai puluhan miliar tersebut sudah mulai rusak di beberapa titik.

POS KUPANG.COM/THOMAS MBENU NULANGI
Ruas jalan Kefamenanu-Soe tepatnya di perbatasan antara TTU-TTS yang sebelumnya rusak, kini sudah diperbaiki oleh PT Ramayana. 

PT Ramayana Siap Perbaiki Kerusakan Pemeliharaan Ruas Jalan Kefamenanu-Soe

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU---PT Ramayan sebagai perusahaan pemenang tender proyek perbaikan ruas jalan Kefamenanu-Soe siap memperbaiki beberapa titik kerusakan pada jalan negera tersebut.

Bahkan, saat ini perusahaan yang bermarkas di Kota Kupang tersebut sementara melakukan perbaikan di beberapa titik yang sudah dilakukan identifikasi oleh tim sebelumnya.

"Posisi sekarang sementara perbaikan. Memang titik kerusakan sudah di identifikasi sebelumnya," kata Direktur PT Ramayana, Steven Angkiriwang dalam klarifikasinya terkait pemberitaan Pos Kupang beberapa waktu lalu.

Sebenarnya, kata Steven, pihaknya sudah ingin melakukan perbaikan secepatnya. Namun karena cuaca yang tidak mendukung, akhirnya baru dapat dilakukan perbaikan sekarang ini.

"Karna cuaca tidak mendukung makanya baru perbaikan," ungkap Steven kepada Pos Kupang melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (19/3/2020).

Steven menambahkan, selain melakukan perbaikan dibeberapa tirik kerusakan, perusahaannya juga memperbaiki beberapa titik longsor meskipun tidak masuk dalam item pengerjaan tahun lalu.

"Kemarin ada beberapa titik longsoran ringan yang tidak dalam pengerjaan tahun lalu juga kita bantu perbaiki," ungkapnya.

Steven menambahkan, secara keseluruhan, pengerjaan proyek perawatan jalan tersebut sepanjang 111 km dari Kota Soe sampai di Desa Napan, Kecamatan Miomafo Timur, Kabupaten TTU, dengan total anggaran senilai Rp. 24 miliar.

Diberitakan sebelumnya, proyek pemeliharaan rutin ruas jalan negara Kefamenanu-Soe diduga dikerjakan asal jadi oleh kontraktor pelaksana. Pasalnya proyek bernilai puluhan miliar tersebut sudah mulai rusak di beberapa titik.

Halaman
12
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved