AURA KASIH: Hidup Bersih

AKTRIS sekaligus penyanyi Aura Kasih turut mengamati virus corona yang kini mewabah di Indonesia

AURA KASIH: Hidup Bersih
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN
Aura Kasih 

POS-KUPANG.COM - AKTRIS sekaligus penyanyi Aura Kasih turut mengamati virus corona yang kini mewabah di Indonesia. Lewat akun Instgram-nya @aurakasih, dia memberikan pengalamannya soal hidup bersih.

Apalagi, kebersihannya sudah diterapkan sang pelantun "Mari Bercinta" sebelum mewabahnya virus yang dikenal dengan nama Covid-19. Kebersihan menjadi sebuah hal yang penting bagi Aura Kasih ditambah lagi dengan kehadiran sang anak, Arabella.

NTT Tak Terima Wisatawan Eropa, Gubernur Viktor Periksa Suhu Tubuh

"Jauh sebelum ada kabar-kabar virus corona dan sejak melahirkan Bella, aku selalu terapkan ke keluarga dan teman-teman, kalau mau ke rumah cuci tangan, ganti baju kalau habis dari luar," tulis Aura Kasih. "Kalau ada yang mau pegang Bella aku selalu bilang pakai hand sanitizer," sambungnya.

Sayangnya kebersihan yang diterapkan Aura Kasih memancing hal yang sampai tidak disukai keluarga hingga teman-temannya. Bahkan saking bersihnya, baby sitter yang mengurus sang anak juga memilih keluar.

Camat di Manggarai Lapor ASN dan Warga yang Pulang dari Daerah Terpapar Corona

"Sampai ada beberapa keluarga dan teman BETE bilangnya `lo enggak boleh terlalu bersih gini'. Terus sempat pula beberapa baby sitter keluar enggak kuat sama kerja gue," tulisnya lagi.

Selain itu, Aura Kasih juga membeberkan fakta bahwa dia pernah dimusuhi karena kebersihannya terlalu berlebihan. "Asli ingat banget gue sampai dimusuhin, sampai di omongin di belakang gara-gara katanya terlalu lebay," ujarnya. (kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved