Menang Tipis Lawan SMANSA A Bajawa, Kapas FC Juara I Chicago Futsal Cup I di Ngada

Menang Tipis Lawan SMANSA A Bajawa, Kapas FC Juara I Chicago Futsal Cup I di Ngada

Menang Tipis Lawan SMANSA A Bajawa, Kapas FC Juara I Chicago Futsal Cup I di Ngada
Pos-Kupang.Com/Gordi Donofan
Suasana saat penutupan kegiatan Chicago Futsal Cup I di Lapangan SMP Negeri 2 Bajawa, Sabtu (14/3/2020) 

Menang Tipis Lawan SMANSA A Bajawa, Kapas FC Juara I Chicago Futsal Cup I di Ngada

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Menang tipis melawan SMANSA A Bajawa, Kapas FC juara Chicago Futsal Cup I tahun 2020 di Kabupaten Ngada. Kapas FC berhasil menekuk tim tuan rumah SMANSA A Bajawa dengan skor 4-3.

Pertandingan final tersebut berlangsung di Lapangan Futsal SMP Negeri 2 Bajawa Kota Bajawa Kabupaten Ngada, Sabtu (14/3/2020) sekitar pukul 22.00 Wita.

Dion Sebut Chicago Bukan Kaleng-Kaleng

SMANSA A Bajawa harus mengakui keunggulan Kapas FC. Gol-gol dari Kapas FC dicetak oleh Putu 2 gol, Enja dan Eki masing-masing mencetak satu gol.

Sedangkan gol-gol dari SMANSA A dicetak oleh Gian Reo 2 gol dan Verrel 1 gol. Usai partai final, panitia langsung menyerahkan hadiah kepada juara. Juara 1 diraih oleh Kapas FC, juara 2 SMANSA A Bajawa dan juara 3 diraih oleh Ende United.

Akan Dibangun Puskesmas Pariwisata di Manggarai Barat

Pemain terbaik kategori umum yaitu Ferel dari SMANSA A Bajawa (uang 500.000 dan piala), top score Putu dari Kapas FC jumlah gol 15 (uang 500.000 dan piala) pemain muda lokal terbaik yaitu Gian Reo dari SMANSA Bajawa (uang 500.000 dan piala).

Ketua panitia kegiatan, Dion Nale, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan tersebut.

Dion juga menyampaikan permohonan maaf jika selama kurang lebih 14 hari pertandingan ada kekurangan dan kesalahan.

"Atas nama panitia saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini. Saya tidak bisa sebut satu persatu, kalian luar biasa. Kami juga mohon maaf jika kami ada kesalahan dan kekurangan," ujar Dion. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved