Dion Sebut Chicago Bukan Kaleng-Kaleng

Ketua panitia Chicago Futsal Cup I, Dion Nale, menyebutkan, Chicago bukan kaleng-kaleng

Dion Sebut Chicago Bukan Kaleng-Kaleng
Pos-Kupang.Com/Gordi Donofan
Suasana saat penutupan kegiatan Chicago Futsal Cup I di Lapangan SMP Negeri 2 Bajawa, Sabtu (14/3/2020) 

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Ketua panitia Chicago Futsal Cup I, Dion Nale, menyebutkan, Chicago bukan kaleng-kaleng. Dion menegaskan Chicago telah membuktikan diri bahwa bisa menggelar turnamen bergensi di Kabupaten Ngada.

Kata Dion sebanyak 40 tim menjadi peserta dalam Chicago Futsal Cup I tahun 2020 dan pelaksanaan kegiatan aman serta lancar hingga usai.

Akan Dibangun Puskesmas Pariwisata di Manggarai Barat

Dion menyampaikan limpah terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut, sponsor dan donatur serta semua peserta, tim, suporter, wasit, pihak keamanan dan lain-lainnya.

Dion menegaskan anak muda Ngada sangat bisa menggelar turnamen bergensi dan tidak boleh pesimis. Anak muda tidak boleh diam untuk terus berkarya.

Gading di Sikka Seharga Rp 500 Juta Digasak Maling

Budayakan olahraga dan buatlah sesuatu yang berguna bagi sesama. Mari berkreasi dan tidak boleh mengurung diri.

"Chicago bukan kaleng-kaleng, Chicago bukan kaleng-kaleng, kami yang dulu beda dengan yang sekarang," ujar Dion melalui pengeras suara saat acara penutupan turnamen futsal di Lapangan SMP Negeri 2 Bajawa, Sabtu (14/3/2020).

Dion menegaskan keberhasilan turnamen tersebut merupakan kerjasama semua pihak. Anak-anak muda Ngada harus berani dan mari bekerjasama.

"Untuk semua saya punya teman-teman kita di angkatan 2010 dan 2011 hari ini kita semua luar biasa, suksesnya kegiatan kita karena kerja keras bersama," ujarnya.

Dion menegaskan pertandingan yang digelar selama kurang lebih 14 hari tersebut tidak ada nuansa politik apapun. Hal itu murni untuk memeriahkan masa prapaskah.

Selain itu, uang hasil dari kegiatan tersebut sebagian disumbangkan kepada panti asuhan yaitu Yayasan Citra Ngada di Kota Bajawa.

"Pertandingan ini tidak ada nuansa politik. Ini murni kegiatan spontanitas kami, sekali lagi tidak ada nuansa politik. Sebagian kami sumbangkan ke Yayasan Citra Ngada," ujarnya.  (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved