Clara Bernadeth: Agak Khawatir

Artis peran Clara Bernadeth dipercaya memerankan karakter Yura Puspita, tokoh utama dalam film Tersanjung

Clara Bernadeth: Agak Khawatir
ISTIMEWA
Clara Bernadeth

POS-KUPANG.COM - Artis peran Clara Bernadeth dipercaya memerankan karakter Yura Puspita, tokoh utama dalam film Tersanjung. Sebelumnya, Tersanjung sudah dikenal masyarakat Indonesia sejak 1998 versi sinetron, yang tokoh utamanya bernama Indah.

Saat ditemui dalam jumpa pers dan screening Tersanjung The Movie di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020), Clara mengaku awalnya agak khawatir apakah tokoh yang dia perankan akan diterima atau tidak oleh penonton.

Cairkan Ketegangan Eksekutif dan Legislatif, Religius Usfunan: Kita Akan Bangun Komunikasi

"Kalau aku waktu itu sempat mikir ini pasti ekspektasi Tersanjung kan (tokoh utama) karakternya Indah banget," kata Clara.

"Tiba-tiba diganti jadi Yura yg pengkarakterannya sendiri pun udah beda banget sama Indah, aku mikir apakah akan diterima juga?" lanjutnya. Namun Clara berusaha memberikan kualitas akting terbaiknya dalam film garapan MVP Pictures itu.

Clara mengaku, dirinya tertarik bermain dalam film Tersanjung karena film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Pilkada 2020 - Inilah Waktu Penyampaian Dukungan Perseorangan dari KPU ke PPS

Yura Puspita adalah seorang perempuan yang tinggal bersama ayah kandungnya dan ibu serta adik tirinya. Tersanjung The Movie bercerita tentang lika liku kehidupan Yura Puspita yang selalu mendapatkan kemalangan dalam perjalanannya menemukan cinta sejati.

Yura memiliki dua sahabat yakni Christian (Giorgino Abraham) dan Oka (Kevin Ardilova) yang selalu membantunya keluar dari masalah. Film Tersanjung dijadwalkan tayang pada 19 Maret 2020.

Clara mengungkapkan adegan-adegan tersulit yang dia hadapi saat berperan sebagai Yura Puspita dalam film Tersanjung. Salah satunya adegan pemerkosaan.
Kata Clara saat itu proses syuting dilakukan saat hujan. "Kalau dari aku sendiri sih ada scene pemerkosaan. Itu lumayan sensitif buat aku ya," kata Clara.

"Itu kan diambil juga dari malam sampai pagi hujan-hujanan pula, terus adegannya kayak gitu juga," lanjutnya.

Kemudian, Clara juga berusaha meyakinkan penonton saat melakukan dua adegan yang belum pernah Clara alami. Yakni melahirkan dan menyatakan perasaaannya kepada seorang lelaki. Terus adegan melahirkan, aku kan juga blm pernah mengalami itu semua.

Terus adegan nembak cowok pun itu susah banget menurut aku," tutur Clara.
"Aku sampai ngerasain sesak di ujung leher, oh begini nih nembak orang. Jadi banyak banget sih scene-scene yang menantang buat karakter Yura sendiri," sambungnya. (kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved