Sakit Tenggorokan Dua Hari, Kylian Mbappe Jalani Tes Virus Corona, Hasilnya Mengejutkan!

Kabar mengejutkan datang dari bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe yang baru saja menjalani tes virus corona di Paris.

Sakit Tenggorokan Dua Hari, Kylian Mbappe Jalani Tes Virus Corona, Hasilnya Mengejutkan!
Instagram/mbappe_side
Sakit Tenggorokan Dua Hari, Kylian Mbappe Jalani Tes Virus Corona, Hasilnya Mengejutkan! 

Sakit Tenggorokan Dua Hari, Kylian Mbappe jalani tes virus corona, hasilnya mengejutkan

POS-KUPANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe yang baru saja menjalani tes virus corona di Paris.

Bintang muda Paris Saint Germain, Kylian Mbappe harus menjalani tes virus corona usai dilaporkan tidak mengikuti latihan selama dua hari.

Kylian Mbappe disebut mengeluhkan sakit tenggorokan selama dua hari itu, tes virus corona dipilih PSG guna mengantisipasi kemungkinan lebih serius.

Pasalnya, dugaan awal menyebutkan bahwa Kylian Mbappe hanya mengalami infeksi amandel karena batuk tersebut.

Dilansir BolaStyloco.com dari L'Equipe, pesepak bola berusia 21 tahun itu melakukan tes virus corona pada Selasa (10/3/2020).

Setelah dilakukan tes, Kylian Mbappe dinyatakan negatif virus corona dan hasil tersebut telah dikonfirmasi pihak klub.

Sementara itu, pemain timnas Perancis itu juga sudah kembali memulai latihan bersama klub sebagai persiapan babak 16 besar Liga Champions.

Mbappe dipersiapkan sebagai andalan Les Parisiens setelah menelan kekalahan di leg pertama yang digelar di Signal Iduna Park dengan skor akhir 2-1.

PSG dipastikan lolos hanya dengan skor 1-0 atau selisih dua gol andai Borussia Dortmund mampu mencetak gol dalam laga tersebut.

Momen Neymar dan Kylian Mbappe ngakak hebat usai PSG mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-0 di Liga Champions 2019-2020.
Momen Neymar dan Kylian Mbappe ngakak hebat usai PSG mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-0 di Liga Champions 2019-2020. (twitter.com/ESPNFC)
Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved