Desa Waihura Siap `Menjamu' Menteri Desa, PDTT

epala Desa Waihura, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat bersama warganya siap 'menjamu' Menteri Desa, PDTT

ISTIMEWA
Warga Desa Waihura bergotong-royong membangun cafe di Pantai Wanukaka, untuk menjamu Menteri Desa,PDTT yang akan berkunjung, 16 Maret mendatang. 

POS-KUPANG.COM | WANUKAKA - Kepala Desa Waihura, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat bersama warganya siap 'menjamu' Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ( PDTT) yang akan berkunjung di Pulau Sumba pada minggu ketiga bulan Maret.

Rencana kunjungan menteri Desa, PDTT ini ternyata membangkitkan semangat gotong - royong masyarakat Desa Waihura. Ini terbukti dengan pembangunan Kafe Hila Noungu Dewa di pesisir Pantai Pahiwi, Desa Waihura dalam waktu singkat yaitu 10 (sepuluh) hari kerja oleh warga desa dengan pimpinan dan arahan Kepala Desa Waihura, Duangu Magga. Kafe bernuansa etnik berukuran 20 m x 10 m tersebut akan dikelola oleh BUMDES Waihura.

Sidak Lapangan Komisi 1 DPRD TTS ke Desa Boentuka Ricuh, Warga Salah Berhadapan

Kedatangan tamu dari Kementerian Desa, PDTT dalam rangka kunjungan kerja sekaligus Digitalisasi Promosi dan Pemasaran Atraksi Budaya Pasola akan dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2020 mendatang, bertepatan dengan perayaan atraksi pasola.

Dalam rilis yang diterima Pos Kupang.Com, Rabu (11/3/2020), Kepala Desa Waihura berharap dengan selesainya pembangunan Cafe Hila Noungu Dewa, Menteri Desa, PDTT beserta rombongan dapat bersantai sejenak sambil menikmati sajian khas Pulau Sumba khususnya dari Desa Waihura di cafe ini, selepas perayaan atraksi budaya Pasola.

Kasus 25 Satu Pasien Corona di Indonesia Meninggal Dunia

Kades juga berharap, kunjungan tersebut dapat membantu kelancaran pembangunan dan pengembangan Desa Waihura menuju desa mandiri. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Gerardus Manyella)

Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved