Warga Belu Tewas Dibunuh

Seorang Saksi Melihat Pelaku Pembunuhan Ayunkan Parang ke Arah Korban Zakarias Bouk

Warga Kabupaten Belu tewas dibunuh, seorang saksi melihat pelaku pembunuhan ayunkan parang ke arah korban Zakarias Bouk

POS-KUPANG.COM/TENIS JENAHAS
Pelaku pembunuhan di Halilulik sudah tahan di Mapolres Belu, Selasa (10/3/2020) 

Warga Kabupaten Belu tewas dibunuh, seorang saksi melihat pelaku pembunuhan ayunkan parang ke arah korban Zakarias Bouk

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Sesuai informasi awal yang didapat pihak kepolisian menyebutkan, seorang saksi melihat pelaku mengayunkan parang ke arah korban.

Tempat kejadian perkara (TKP) persis di bawa pohon mangga di pinggir jalan raya, jarak sekitar 10 meter dari tempat biliar yang ada di Dusun Dinleo, Desa Rinbesihat, Kecamatan Tasifeto Barat (Tasbar).

Antisipasi Virus Corona, Dinkes Sumba Timur Minta Petugas Medis Puskesmas Kenakan Masker

Kapolres Belu, AKBP Cliffry Steiny Lapian yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Tasifeto Barat, Iptu Hadi Samsul Bahri mengatakan, sesuai informasi awal yang dihimpun polisi di TKP saat itu menunjukan, korban dan seorang saksi menggunakan sepeda motor datang ke lokasi (TKP) untuk membeli rokok. Namun karena kios yang ada di sekitar itu sudah tutup, korban dan satu orang saksi menuju ke lokasi dekat tempat biliar, persis di bawa pohon mangga.

Sedangkan keterangan awal dari saksi lain mengatakan, pelaku datang ke tempat biliar untuk bertemu rekannya dan hendak meminjam uang. Pelaku dan korban bertemu di bawah pohon mangga dan terjadilah peristiwa pembunuhan tersebut.

C & A Sentra Kuliner Pilot Project Penggunaan QRIS di Kota Kupang

Menurut Hadi, penyidik Polsek Tasifeto Barat masih mendalami penyelidikan kasus tersebut dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Menurut Hadi, korban Zakarias Bouk berusia 22 tahun dan pelaku Petrus Kanisius Moruk diperkiraka usia 28 tahun. Pelaku dan korban adalah warga satu kampung di Dusun Kuanitas, Desa Leuntolu Kecamatan Raimanuk. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved