Ketua KIP NTT Terima Buku dari Karo Humas dan Protokol Setda NTT

Ketua Komisi Informasi Provinsi ( KIP), Pius Rengka, M.Sc menerima sejumlah buku dari Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTT

Ketua KIP NTT Terima Buku dari Karo Humas dan Protokol Setda NTT
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTT, Dr. Jelamu Ardu Marius,M.Si menyerahkan sejumlah kepada Ketua Komisi Informasi Provinsi NTT, Pius Rengka,M. Sc, Senin (9/3/2020). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ketua Komisi Informasi Provinsi ( KIP), Pius Rengka, M.Sc menerima sejumlah buku dari Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTT, Dr. Jelamu Ardu Marius, M.Si.

Penyerahan buku-buku tersebut dilakukan di ruang kerja Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTT, Senin (9/3/2020).

Hadir pada acara penyerahan buku-buku itu, Kasubag Pers dan Pengelolaan Pendapat Umum, Biro Humas dan Protokol Setda NTT, Valeri Guru,S.Sos.

Kadis Yohanes Sebut Kehadiran Bumdes Sangat Membantu Masyarakat

Nampak buku yang diserahkan itu adalah buku yang hasil produk dari Biro Humas dan Protokol Setda NTT.

Buku yang diserahkan kepada Ketua KIP NTT itu yakni berjudul, Narasi Gubernur yang Menginspirasi, Pancasila dalam Perspektif Kaum Milenial, Sipers dan Advetorial di Tengah Kompetisi Media Pers (di) NTT, Slogan Politik NTT Bangkit, NTT Sejahtera sebagai Jangkar Pembangunan Masyarakat NTT dan Majalah Warta NTT edisi Juli -Desember 2019.

Hari Ini Pembukaan Pendaftaran Calon Ketua Hiskiwira Kupang

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTT, Dr. Jelamu Ardu Marius, M.Si yang dikonfirmasi melalui Kasubag Pers dan Pengelolaan Pendapat Umum, Biro Humas dan Protokol Setda NTT, Valeri Guru, S.Sos mengatakan, buku-buku tersebut sebagai produk Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT sebagai bentuk dukungan terhadap gerakan gemar membaca dan gerakan literasi di Provinsi NTT.

"Salah satu kendala gemar membaca adalah karena minimnya sarana dan juga buku-buku, karena itu Biro Humas dan Protokol Setda NTT sebagai bagian untuk mendorong literasi di Provinsi NTT dituntut bisa melakukan kerja nyata yakni memproduksi sejumlah buku," kata Valeri.

Ketua KIP, Pius Rengka,M.Sc mengucapkan terima kasih atas buku-buku yang diberikan oleh Biro Humas dan Protokol Setda NTT. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved