Pilkada Sumba Barat

Pilkada Sumba Barat, Niga Dapawole Pastikan Maju Melalui Gerindra, Nasdem dan PKB

Di Pilkada Sumba Barat, Agustinus Niga Dapawole pastikan maju melalui Gerindra, Nasdem dan PKB

POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Pasangan bakal calon bupati dam bakal calon wakil bupati, Niga-Oris 

Di Pilkada Sumba Barat, Agustinus Niga Dapawole pastikan maju melalui Gerindra, Nasdem dan PKB

POS-KUPA G.COM | WAIKABUBAK - Bakal calon Bupati Kabupaten Sumba Barat periode 2020-2025 yang juga adalah petahana Agustinus Niga Dapawole memastikan maju bertaru pilkada kali ini melakui pintu partai Gerindra, NasDem dan PKB.

Dengan mengumpulkan 9 kursi DPRD Sumba Barat memastikan lamgkah pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Kabupaten Sumba Barat periode 2020-2025,Drs.Agustinus Niga Dapawole-Gregorius HBL Pandango,S.E untuk maju bertarung pada pilkada kali ini.

Pilkada Ngada 2020, Andreas Paru: Saya Siap Bekerja!

Bakal calon bupati Kabupaten Sumba Barat yang juga adalah petahana,Drs.Agustinus Niga Dapawole menyampaikan hal tiu di melalui telepon selulernya, Sabtu (7/3/2020) siang.

Menurutnya, semua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung pada pilkada kali ini adalah saudara semua. Karena itu ia menghimbau semua masyarakat Sumba Barat harus menjaga suasana kondusif agar penyelenggaraan pilkada kali ini berjalan aman dan lancar.

Momentum pilkada adalah kesempatan bagi masyarakat SumbaBarat untuk menentukan pemimpin lima tahun ke depan.

Mahasiswa Jurnalistik Undana Kupang Belajar Meliput-Menulis Berita Bersama Wartawan

Untuk itu mari jaga ketenangan daerah dan siapapun pemimpin terpilih adalah pemimpin masyarakat Sumba Barat dan bukan pemimpin kelompok atau pendukung tertentu. Mari kita semua menjaga daerah ini dengan menjaga suasana kondusif agar penyelenggaraan pemilu berjalan aman dan damai. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved