Liga 1 2002

Musim Lalu Persib Bandung Kalah Telak di Kanjuruhan saan Bentrok Arema FC, Ini Kata Maung Robert

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, enggan memikirkan hasil buruk timnya ketika dikalahkan Arema FC dengan skor telak 1-5 di Stadion Kanjuruhan

tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Beckham Putra berduel dengan pemain Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020) 

POS KUPANG.COM-- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, enggan memikirkan hasil buruk timnya ketika dikalahkan Arema FC dengan skor telak 1-5 di Stadion Kanjuruhan, musim lalu.

"Terakhir Arema datang ke Bandung juga kami menang 3-0. Kami tidak mau memikirkan apa yang terjadi di musim lalu di Malang dan kami tidak mau melihat ke belakang soal apa yang terjadi pada kami, itu tidak baik," ujar Robert Alberts dalam sesi jumpa pers di Malang, Sabtu (7/3/2020).

Baginya, laga besok sore jauh lebih penting dari pada harus berkutat dengan hasil di musim lalu.

Menurut Robert Alberts, fokus para pemain Maung Bandung adalah bermain sebaik mungkin dalam laga besok meskipun akan berlaga di hadapan puluhan ribu Aremania.

"Seperti yang saya katakan, Arema punya suporter yang fantastis dan Arema juga selalu menghadirkan atmosfer yang bagus, jadi kami fokus ke lapangan dan bermain berdasarkan fairplay dan peraturan," ujarnya.

Ia juga berharap di lapangan akan tersaji laga yang menarik.

"Dan semuanya bisa berharap akan terjadinya laga yang menarik dan itu yang akan kami lihat ke depan, bukan apa yang terjadi musim lalu. Mengenai insiden, kami tidak mau bicarakan itu lagi," ucapnya.

Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0).
Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Punya Modal Bagus

Persib Bandung memiliki modal sangat bagus ketika bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (8/3/2020).

Maung Bandung sukses memenangi pertandingan pertamanya di Liga 1 kala menjungkalkan Persela Lamongan dengan skor 3-0.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved