TNI AU Survei Lokasi Penerjunan di Nangaroro Nagekeo

TNI AU melakukan survei lokasi penerjunan dalam rangka untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila ( Pelangi Nusantara) di Nangaroro

POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Suasana saat tim TNI AU tinjau lokasi penerjunan di Kecamatan Nangaroro Kabupaten Nagekeo, Kamis (5/3/2020). 

POS-KUPANG.COM | MBAY - TNI Angkatan Udara ( TNI AU) melakukan survei lokasi penerjunan dalam rangka untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila ( Pelangi Nusantara) di Nangaroro Kabupaten Nagekeo, Kamis (5/3/2020).

Tim survei pelangi Nusantara dari jakarta yang di pimpin oleh Marsekal Pertama Epi Embu Agapytus tiba di kantor Camat Nangaroro Kelurahan Nangaroro Kecamatan Nangaroro.

Ada pun rombongan dari team Pelangi Nusantara yaitu, Kolonel. Pas Rolan, Mayor Kes. Dr Irwan Janu, Kapten Kes Riski.

Yohanes Kritik Peran Guru BK, Siswa Keroyok Guru SMAN 1 Fatuleu

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Camat Nangaroro Gaspar Taka, Danramil 03 Boawae, Lettu Inf Ahmad, Kapolsek Nangaroro di wakili, Bripka Frederikus Rame, Danpos Nangaroro, Serma Marselinus Uku, para tokoh adat dan masyarakat.

Acara diawali dengan sapaan Adat (Sebha Lebha) oleh Camat Nangaroro). Usai diterima secara adat, team meninjauh lokasi yang akan di jadikan tempat pendaratan pasukan penerjun pelangi Nusantara (TNI AU) yaitu di Lapangan Kepa Biu Nangaroro.

Kasus Makan Faces di Seminari BSB Maumere, Pelaku dan Korban Saling Memaafkan

Setelah meninjau lokasi penerjunan tim, langsung meninjau Puskesmas Nangaroro untuk melihat perlengkapan kesehatan dan peralatan dalam rangka untuk mendukung kegiatan pelangi Nusantara (TNI AU) pada tanggal 1 Juni 2020.

Karena, setelah acara selesai akan di adakan pengobatan massal dan operasi secara geratis yang di lakukan oleh team pelangi Nusantara (TNI AU).

Informasi yang diperoleh POS-KUPANG.COM, menyebutkan, team pelangi Nusantara akan adakan Atraksi penerjunan untuk memperingati hari kesaktian Pancasila yang di pusatkan di Kabupaten Ende pada tanggal 1 Juni 2020.

Pada tanggal 2 Juni 2020 team pelangi Nusantara akan adakan Aktraksi penerjunan oleh TNI AU di lapangan Kepa Biu Kelurahan Nangaroro kecamatan Nangaroro Kabupaten Nagekeo.

Untuk pengobatan masal secara gratis oleh team pelangi Nusantara (TNI AU) Kabupaten Nagekeo di pusatkan di Puskesmas Nangaroro.

Selain di Nagekeo, operasi Masal secara gratis oleh team Pelangi Nusantara (TNI AU) akan di pusatkan di Rumah Sakit Umum Daerah Ende. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved