Liga 1 2020

VIDEO Live Streaming Vidio.com PS Tira Persikabo vs Arema FC di Stadion Pakansari Jam 18.30 WIB

Nonton Vidio siaran langsung & Live Streaming Vidio.com PS Tira Persikabo vs Arema FC Liga 1 2020, Senin (2/3/2020) malam.

Nonton Video Live Streaming Vidio.com PS Tira Persikabo vs Arema FC di Stadion Pakansari Jam 18.30 WIB

POS-KUPANG.COM - Nonton Video siaran langsung & Live Streaming Vidio.com PS Tira Persikabo vs Arema FC Liga 1 2020, Senin (2/3/2020) malam.

Pertandingan pekan pertama kompetisi Liga 1 2020 antara Ps Tira Persikabo Vs Arema FC bakal digelar di  Stadion Pakansari Bogor, mulai pukul 18.30 WIB.

Laga Ps Tira Persikabo Vs Arema FC akan disarkan langsung di Indosiar dan juga bisa disaksikan melalui live streaming tv online.

PS Tira Persikabo akan melakoni laga perdananya di kompetisi Liga 1 2020 kontra Arema FC, Senin (2/3/2020) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Jelang laga big match tersebut, pelatih tim berjuluk Laskar Padjajaran, Igor Nikolayevich Kriushenko berharap suporter dapat memberikan dukungannya secara langsung.

"Jadi besok adalah pertandingan pertama kita di Liga, juga saya harap para pendukung untuk datang ke Pakansari untuk mendukung klub tercinta ini," ujarnya, Minggu (1/3/2020).

Live Streaming Vidio.com PS Tira Persikabo vs Arema FC Senin 2/3 Jam 18.30 WIB di Stadion Pakansari

Cegah Virus Corona, Pengawasan di PLBN Motaain Masih Seperti Biasanya

Bupati Agas Panen Perdana Ikan Nila di Seminari Pius XII Kisol

Lebih lanjut, pelatih berkebangsaan Belarusia tersebut menjelaskan bahwa saat ini punggawanya tengah bekerja keras agar dalam pertandingan kontra Arema FC dapat maksimal

"Dan para pemain juga sedang mempersiapkan kemampuan mereka untuk menampilkan yang terbaik pada pertandingan besok," tegasnya.

Terkait target musim 2020, Igor Nikolayevich Kriushenko menegaskan bahwa akan berusaha membawa timnya lebih bagus dari musim lalu.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved