Sambut HUT ke 48, Kantor SAR Kupang Kukuhkan 52 Potensi SAR

didaulat menjadi pemimpin apel peringatan ulang tahun. Dalam apel tersebut, Ahmad membacakan sambutan Kepala Basarnas

POS KUPANG/RYAN NONG
Pengukuhan peserta pelatihan yang menjadi Potensi SAR dari Kota Kupang, Kabupaten Kupang dan Kabupaten Rote Ndao. 

Sambut HUT ke 48, Kantor SAR Kupang Kukuhkan 52 Potensi SAR

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kupang merayakan ulang tahun SAR ke 48 dengan menggelar upacara dan syukuran. Upacara dan syukuran dilaksanakan di Kantor SAR Kupang di Jalan Adi Sucipto Penfui Kupang pada Jumat (28/2/2010) pagi. 

Dalam upacara peringatan HUT tersebut, Asisten 1 Drs Djamaludin Ahmad MM yang bertindak mewakili Gubernur NTT didaulat menjadi pemimpin apel peringatan ulang tahun. Dalam apel tersebut, Ahmad membacakan sambutan Kepala Basarnas RI Marsdya TNI Bagus Puruhito untuk HUT ke-48 Basarnas.

Usai apel, dilaksanakan pengukuhan terhadap 52 potensi SAR yang telah mengikuti pelatihan Potensi SAR selama sepekan di Kantor SAR Kupang. Para peserta potensi SAR itu terdiri dari 32 orang potensi SAR dari wilayah Kota dan Kabupaten Kupang serta 20 orang potensi SAR dari wilayah Kabupaten Rote Ndao.

Pengukuhan potensi SAR tersebut dilakukan dengan perecikan air kepada para peserta di halaman Kantor SAR.  Perecikan air itu didahului oleh Asisten 1 Drs Djamaludin Ahmad MM yang diikuti oleh para pejabat yang mewakili Forkopimda NTT. 

Hadir dalam dalam kesempatan tersebut Danrem 161 Wira Sakti Kupang yang diwakili oleh Dandim 1604 Kupang, pejabat Danlantamal VII, Kadisops Lanud El Tari, Danlanudal Kupang, Kepala BINDA NTT, Danyonmarhanlan Kupang, Danki Paskhas serta Wakil Bupati Kabupaten Rote Ndao.

Hadir pula GM PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari, Kepala BMKG El Tari Kupang, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang, Damkar Kota Kupang, Kepala Bea Cukai Kupang, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kupang,  Kepala Karantina Pertanian Kupang, Kepala KSOP Kupang, Kepala BNN Kota Kupang, Bakamla Kupang dan Kepala Perwakilan IOM Kupang serta Perwakilan dari Pejabat TNI/Polri dan Pemda.

Akibat Penangguhan Sementara Masuk Arab Saudi, Biro Haji & Umrah Tunda Keberangkatan Jemaah Kupang

Hi Moms, Wajib Tahu Akibatnya Bila Anda Mengabaikan Pre Menstruation Syndrome

Ditabrak Pria Mabuk Miras, Dua Perempuan di Kupang Luka Berat

Lebih Dikenal Sebagai Bumbu Dapur, Wajib Tahu Moms ! 11 Manfaat yang Terkandung Dalam Bawang Putih

Turut hadir Ketua DWP UP Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang dan Ibu-ibu anggota DWP Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved