Manggung Pertama Setelah Suami Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Begini Komentar BCL

Manggung pertama setelah suami Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, begini komentar BCL

KOMPAS.com/Instagram @afgansyah.reza
Bunga Citra Lestari tampil di atas panggung, pada Jumat (28/2/2020) malam. Ini penampilan perdana BCL setelah meninggalnya Ashraf Sinclair 

Manggung pertama setelah suami Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, begini komentar BCL

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL tak mau larut dalam kesedihan. Secara profesional, BCL kembali manggung untuk kali pertama setelah suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia.

BCl secara mengejutkan manggung di acara musik Friday Fusion di SQ Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2020) malam. BCL berharap penampilannya ini dapat membuat Ashraf bahagia.

Tempat Pelelangan Ikan Internasional Akan Dibangun di Belu, Sudah Diusul Bupati Willy Lay

"Insya Allah Ashraf juga sangat amat bahagia melihat saya di sana pada malam ini," ucap BCL yang disambut tepuk tangan tanda dukungan dari pada penonton yang hadir.

Dalam penampilannya, BCL membawakan lagu "Cinta Sejati" dan "Harta Berharga". Selama penampilan, BCL sesekali masih merasakan pilu dengan mata berkaca-kaca sambil bernyanyi.

Sesekali ibu satu anak ini tampak emosional. Baca juga: Ayah Ashraf Sinclair Bangga, BCL Tetap Profesional Manggung Sabtu Ini Bahkan, di tengah-tengah penampilannya, BCL juga memberikan pesan menyentuh kepada para penonton.

Babinsa Koramil 1618-05/Biut di TTU Bantu Petani Semprot Hama

BCL mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung dan menyemangatinya ketika dalam masa-masa terpuruk dan berduka.

"Saya tahu momen seperti ini, saya enggak pernah kebayang sih dalam hidup saya, tapi dalam momen saat kita amat sangat di bawah, saya menyadari kalau saya juga dapat banyak support pada saya," ucap BCL.

Ashraf Sinclair meninggal dunia sekitar pukul 04.51 WIB pada Selasa (18/2/2020). Jenazah Ashraf Sinclair telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Seluruh keluarga dan rekan artis menghadiri proses pemakaman yang berlangsung khidmat tersebut.

Ashraf menikah dengan BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta. Sejak menikah dengan BCL, Ashraf memilih tinggal di Indonesia dan berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. (Kompas.com/Andika Aditia)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BCL: Insya Allah, Ashraf Sinclair Bahagia Melihat Saya di Sana",

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved