VIDEO: Jefri Riwu Kore Bilang Tahun 2020 Ini Pemkot Kupang Harus Raih WTP

VIDEO: Jefri Riwu Kore Bilang Tahun 2020 Ini Pemkot Kupang Harus Raih WTP. Untuk itu sudah diluncurkan Gerakan Kota Kupang Menuju WTP Tahun 2020.

VIDEO: Jefri Riwu Kore Bilang Tahun 2020 Ini Pemkot Kupang Harus Raih WTP

POS-KUPANG.COM, KUPANG – Jefri Riwu Kore Bilang Tahun 2020 Ini, Pemkot Kupang Harus Raih WTP

Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore dengan tegas menyatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang harus meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) laporan keuangan tahun 2020 ini.

Mantan anggota DPR RI ini berkomitmen teguh tidak mau Kota Kupang kembali meraih opini wajar dengan pengecualian (WDP).

Karena itu, Pemkot Kupang mencanangkan Gerakan Kota Kupang Menuju WTP Tahun 2020 dengan tagline 'Ayo Kitong WTP' yang dilaksanakan di Ruang Rapat Garuda, Kantor Wali Kota Kupang, Jumat (28/2/2020).

VIDEO – Untuk Pilkada Belu 2020, Pemerintah Kabupaten Hibahkan Dana Untuk Kodim Rp 800 Juta

VIDEO - Detik-Detik Wanita Hamil Tewas Ditabrak Mobil, Penabraknya Ternyata Emak-Emak Belajar Nyetir

VIDEO – Walau Masih Berstatus Tersangka, Arkelaus Sae Dilantik Jadi Kepala Desa Tubmonas

Tidak hanya itu. Pemkot Kupang juga membentuk tim percepatan untuk mendukung dan memastikan bahwa setiap dinas bekerja sungguh-sungguh untuk meraih WTP.

Pencanangan Gerakan Kota Kupang Menuju WTP tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kupang, Herman Man, pihak Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan selulruh kepala dinas.

"Kita tidak bisa lagi seperti tahun lalu kita hanya ngomong, kita hanya minta tolong, hanya mengajak tetapi tidak ada follow up yang memadai," tegasnya.

Jefri mengatakan, pencanangan Gerakan Kota Kupang Menuju WTP merupakan langkah cepat dan tegas atas temuan-temuan yang sudah diberikan oleh auditor.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini ada semangat baru, harapan baru. Hari ini Kita mulai dengan semangat baru untuk mulai menuntaskan laporan keuangan kita," kata Jefri.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved