Empat Perairan di Sumba Bepotensi Tinggi Gelombang Hari Ini Hingga 2.5 Meter

Empat Perairan Sumba bepotensi gelombang tinggi hari ini mencapai 2.5 meter

ISTIMEWA
Ilustrasi Gelombang Laut 

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Empat Perairan Sumba bepotensi gelombang tinggi hari ini mencapai 2.5 meter. Waspada!, berdasarkan prakiraan BMKG, Jumat (28/2/2020) hari ini sampai pukul 20.00 Wita, empat perairan di wilayah perairan Sumba berpotensi tinggi gelombang dari 1.25-2.5 meter.

Empat perairan di wilayah perairan Sumba itu yakni, Selat Sumba Bagian Barat, Laut Sawu bagian Selatan, Laut Sawu Bagian Utara dan perairan Samudera Hindia Selatan Sumba-Sabu.

Gelombang Tinggi 4.0 Meter di Perairan Kupang-Sabu, KMP Inerie II Batal Ke Aimere-Waingapu

Kepala Stasiun Meteorologi UMK Waingapu, Elias Limahelu menyampaikan itu di group WatsApp Forum PRB Sumba Timur dan Group WatsApp Info BMKG Sumba, Jumat (28/2/2020) pagi.

Dijelaskan BMKG, sedangkan potensi tinggi gelombang di empat perairan itu untuk besok hari juga sama dari 1.25-2.5 meter, kecuali perairan Samudera Hindia Selatan Sumba-Sabu dari 2.5-4.0 meter.

OMK Utusan 6 Paroki di Dekenat Sumba Timur Ikut Sosialisasi Dokumen Paus Fransiskus

Sementara untu perairan Selat Dumba Bagian Timur diprakirakan BMKG hari ini dari pukul 08-20.00 Wita dari 0.5-1.25. Sedangkan untuk besok hari dari 1.25-2.5 meter. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved