Hatrick Izal, Mengantarkan Lambada FC Ke Babak 16 Besar

ABG FC Tumbang setelah dibabat 3-0 dari Lambada FC pada babak 32 besar Liga Akbar Pemuda dan Pancasila

Hatrick Izal, Mengantarkan Lambada FC Ke Babak 16 Besar
POS KUPANG/VINSEN HULER
Tim Futsal Lambada FC sebelum memulai pertadingan babak 32 besar liga Futsal, Senin,( 24/2) di Flobamora Futsal. 

Hatrick Izal, Mengantarkan Lambada FC Ke Babak 16 Besar

POS KUPANG.COM| KUPANG-- ABG FC Tumbang setelah dibabat 3-0 dari Lambada FC pada babak 32 besar Liga Akbar Pemuda dan Pancasila, Senin, (24/2) di Lapangan Futsal Flobamora.

Izal, yang mengenakan jersey nomor punggung 14 dari Lambada FC, dalam pertandingan ini menjadi hatrick sekaligus menjadi pemain man of the match pada laga ini.

Sinyal-sinyal yang menjadi penanda alarm bahaya bagi gawang ABG FC, dikirim Izal pada menit-menit awal jalannya pertandingan.

Sinyal awal diawali pada Menit ke 11.13, sontekan Izap setelah menerima umpan silang dari pemain Lambada FC yang mengenakan jersey bernomor punggung 19 berhasil di tepis.

Gejala awal alarm bahaya bagi gawang ABG yang diberikan pemain nomor 14 dari Lambada FC ini tercipta pada menit 10.27, sontekan kaki kanan Izal memamfaatkan umpan lambung dari pemain bernomor 12 lagi-lagi berhasil ditepis goalkeeper.

Lambada yang terlihat menguasai jalannya pertandingan rupa-rupanya masih kewalahan menyarangkan bola ke gawang ABG FC setelah goalkeeper tampil dengan peforma terbaik pada paruh waktu tersebut.

Kegemilangan Goalkeeper ABG FC dalam. Menghalau arah bola sirna seketika pada menit ke 7. 17, tendangan dari Izal membentur badan Noes, pemain ABG FC bernomor punggung 10 dan berhasil memperdai goalkeeper.

Setepah goal pertama yang tercipta tersebut membuat lini pertahanan ABG FC kocar-kocir setelah pemain Lambada FC menyusun skema serangan melalui sisi kiri, kanan lapandan dan memaksa goalkeeper ABG FC berjibaku menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Pada babak kedua, lagi-lagi ball posession pertandingan dikuasai Lambada FC yang terus menerus memborbardir lini pertahanan ABG FC

Serangan-serangan demi serangan yang dibangun Lambada FC untuk kesekian kalinya dipatahkan oleh aksi heroik goalkeeper ABG FC yang dengan sigap menghalau bola.

Pundi-pundi goal Lambada FC, berhasil ditorehkan sekaligus menjadi petaka bagi ABG FC terjadi pada menit ke 2.47 melalui goal cantik dari Izal yang memperdayai goakeeper lewat sontekan kaki kanannya yang merobek jala ABG FC.

Pada menit ke 1.11, menjelang berakhirnya kick off babak kedua, lagi-lagi pemain nomor 14 berhasil dari Lambada mencetak goal melalui aksi brilian dengan mempertontonkan skill individu yang memperdayai 3 pemain ABG dan menyarangkan bola ke dalam sisi kiri jala ABG FC.

Anggota DPD RI Angelo Wake Kako Ingatkan Pemda, Setiap Perda Jangan Hanya Orientasi Retribusi

Bupati Niga Dapawole Janji Sebelum Lebaran, Masyarakat Gaura Nikmati Penerangan Listrik

Kisah Warga Manusak Tuntut Pemkab Kupang Segera Rekonstruksi Lahan Nggela Soledale

Kemenangan 3-0 Lambada FC, membuatnya berhak melaju ke babak 16 besar.(Laporan reporter POS KUPANG.COM, Vinsen Huler)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved