Warga Jakarta Ramai-Ramai Sindir Anies Baswedan dengan Kalomat Menhok Serbu Tagar #WajahBaruJakarta

Warga Jakarta Ramai-Ramai Sindir Anies Baswedan dengan Kalomat Menhok Serbu Tagar #WajahBaruJakarta

(Twitter)
Tagar #WajahBaruJakarta diserbu netizen untuk menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedana akan bencana banjir yang kembali datang. Tagar itu sebelumnya kerap dipakai Anies untuk memopulerkan berbagai kebijakannya. 

Warga Jakarta Ramai-Ramai Sindir Anies Baswedan dengan Kalomat Menhok Serbu Tagar #WajahBaruJakarta

POS KUPANG.COM , JAKARTA -- Banjir yang terus melanda Jakarta usai hujan memuat warga Jakarta mulai merasa pemimin Ibu Kota negara tersebut tak mampu mengatasi banjir

Mereka pun menyebut  Tanda pagar (tagar) #WajahBaruJakarta yang disebut bentuk kemajuan Jakarta

Menindaklajuti tagar tersebut, mereka pun memasang foto dan kalimat menohok untuk menyindir sang pemimpin

Tanda pagar (tagar) #WajahBaruJakarta menjadi salah satu trending topic Indonesia di Twitter, Minggu (23/2/2020) sore.

Hingga pukul 18.00 WIB, ada sekitar 19.800 tweet yang menggunakan tagar tersebut. Warganet ramai-ramai menggunakan tagar #WajahBaruJakarta untuk menunjukkan kondisi sejumlah wilayah yang terendam banjir di Ibu Kota.

Pegiat transportasi dari Forum Diskusi Transportasi Jakarta (FDTJ) Adriansyah Yasin Sulaeman melalui akun Twitter @adriansyahyasin, mengunggah empat buah foto yang menunjukkan banjir dengan kondisi langit Jakarta yang biru.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meninjau pintu air Manggarai, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019).
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meninjau pintu air Manggarai, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019). (KOMPAS.com/ RYANA ARYADITA UMASUGI)

"Tengoklah foto-foto ini, ada biru di langit Jakarta. Itulah pemandangan rutin di Jakarta pada beberapa pekan belakangan ini. Ajak teman, tetangga, dan saudara.... berjalan, bersepeda menikmati #WajahBaruJakarta.

Selamat menikmati akhir pekan, semoga selalu dalam keberkahanNya," tulis Adriansyah, Minggu.

Tengoklah foto-foto ini. Saya cuma pakai Apps Lightroom untuk filter, Picsart untuk membirukan air, dan Quickshot untuk menambahkan langitnya. #WajahBaruJakarta https://t.co/eJWTgI7Hj1 pic.twitter.com/HudpxBekAv — Natali Ardianto (@nataliardianto) February 23, 2020 Tweet Adriansyah itu meniru sekaligus membalas tweet Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diunggah sehari sebelumnya.

Halaman
1234
Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved