Kabar Selebriti

Raffi Ahmad Singgung Yuni Shara Bareng Karyawan, Begini Reaksi Tak Terduga Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan karyawannya tiba-tiba menyinggung nama Yuni Shara. Nagita Slavina langsung memberikan reaksi tak terduga

Kolase instagram nstagram @raffinagita1717 @yunishara36
Raffi Ahmad, Yuni Shara dan Nagita Slavina 

"Gak usah malu-malu, sebut nama saja gapapa. Aku gak kenapa-kenapa," beber Nagita Slavina sambil tersenyum-senyum.

"Jadi saat itu gue gak tahu gimana caranya Aa dapat no telpon gue dan hubungin 'Brar, masuk sini', pas nikahan Krisdayanti - Raul Lemos," tegas Abrar.

Dihubungi Raffi Ahmad saat itu, Abrar mengaku kaget.

"Raffi Ahmad kok bisa tahu nomor gue? Sebelumnya gak kelihatan. Tetapi dia merupakan salah satu artis besar yang gak pernah kayak gak ingat nama orang meskipun kita jauh."

 Ratingnya Sempat Tinggi, Raffi Ahmad Ungkap Penyebab Acara Musik Dahsyat di RCTI Berhenti Tayang

 

"Dia saat itu (Raffi Ahmad) telepon bilang ada materi ekslusif, ambil ya kontennya. Disana gue bener-bener dipandu dan ditungguin gitu," aku Abrar.

Mendengar pelakuan Raffi Ahmad kepada Abrar itu sontak ibunda Rafathar bereaksi.

"Cie Raffi Ahmad...." teriak Nagita Slavina.

"Itu pas tahun 2009," jelas Abrar.

"Itu kamu masih pacaran ya?" tanya Nagita Slavina.

"Sama Mba Yuni Shara...masa ama Krisdayanti," kelakar Raffi Ahmad.

Halaman
1234
Editor: Adiana Ahmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved