Liga 1 2020

Pelatih Maung Robert Mengaku Banyak Peluang Gol vs Persikabo Namun Tak Jadi Gol, Persib Bandung

Persib Bandung melawan Persikabo harus puas dengan skor 0-0 pada laga uji coba di Stadion GBLA Bandung, Kam

Pelatih Maung Robert  Mengaku Banyak Peluang Gol vs Persikabo Namun Tak Jadi Gol, Persib Bandung
Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts seusai menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Kamis (20/2/2020) 

POS KUPANG.COM--- Persib Bandung melawan Persikabo harus puas dengan skor 0-0 pada laga uji coba di Stadion GBLA Bandung, Kamis (21/2/2020).

Padahal Persib Bandung banyak memiliki peluang gol pada laga tersebut.

Dari catatan Tribun Jabar, Persib Bandung memiliki banyak peluang pada babak kedua.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, di Stadion SI Jalak Harupat, Bandung, Senin (4/11/2019)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, di Stadion SI Jalak Harupat, Bandung, Senin (4/11/2019) (tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Ratusan Siswa SMP Hanyut saat Out Bond Kegiatan Pramuka, 6 Orang Belum Ditemukan

Pada menit ke 57, serangan Persib dari sayap kanan yang dimotori Frets Butuan menyolorkan umpan kedapan gawang diterima Wander Luiz tak berhasil dieksekusi menjadi gol.

Geoffrey Castillion hampir pada menit ke 74 hampir mencetak gol, menerima bola liar dari tembakan Frets dimuntahkan kiper Persikabo Dwi K, tembakan lurus ke gawang namun bola berhasil disundul keluar oleh Rifad Marasabessy.

Robert pun memasukkan beberapa pemain seperti Beckham, Zulham Zamrun dan Ghozali Sireger untuk menambah daya gedor serangan Persib.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019).
Pelatih Persib Robert Rene Alberts dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019). (tribun Jabar/Deni Denaswara)

Virus Corona Sudah Membunuh 2.250 Korban Meninggal, 18.000 Orang Sembuh dari Infeksi

Namun hingga menit 90+1, kiper Persikabo berhasil menggagalkan peluang emas saat umpan Supardi yang diterima Wander Luiz tembakkannya itu berhasil dihadang.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts pun angkat bicara soal timnya yang banyak peluang namun tak berhasil satu gol pun ke gawang Persikabo.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts saat mengapresiasi permainan Ghozali Siregar pada laga Persib Bandung dijamu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts saat mengapresiasi permainan Ghozali Siregar pada laga Persib Bandung dijamu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019) (TribunKaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo)

Robert pun memuji soal pertahanan Persikabo yang solid hingga peluit babak kedua dibunyikan.

"Saya juga harus katakan bahwa Persikabo bertahan dengan baik, jadi saya tidak bisa mengeluh soal bagaimana mereka melewatkan kesempatan. Karena ada pertahanan yang bagus dari Persikabo untuk menghindarkan tim dari kekalahan" ungkap RobertRobert.

Robert menilai laga uji coba melawan Persikabo yang memiliki pertahanan kuat pada laga tadi, sangat bagus bagi kedua bomber yang dimilikinya.

Adu taktik antara Robert Alberts dan Nilmaizar di laga Persela Lamongan vs Persib Bandung.
Adu taktik antara Robert Alberts dan Nilmaizar di laga Persela Lamongan vs Persib Bandung. (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Dari hasil laga tadi, semoga menjadi bahan cerminan bagi duo bomber Persib Bandung.

"Dan itu juga bagus bagi striker kami untuk melihat bahwa orang Indonesia tidak mudah menyerah, mereka ingin terus bertarung hingga akhir. Dan itu justru bagus diketahui mereka sebelum liga dimulai," ungkapnya.

Robert pun sangat mengapresiasi pertahanan Persikabo dan berharap kepada kedua stikernya bisa lebih baik dan lebih cepat.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts seusai menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Kamis (20/2/2020)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts seusai menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Kamis (20/2/2020) (Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved