Ucap Selamat Valentine Day Jefri Riwu Kore Rangkul Kaum Milenial

Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore mengucap selamat merayakan Valentine Day atau lebih dikenal hari kasih sayang bagi masyarakat Kota Kupang

POS-KUPANG.COM/PROTOKOL PEMERINTAH KOTA KUPANG
Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore mengucap selamat merayakan Valentine Day atau lebih dikenal hari kasih sayang bagi masyarakat Kota Kupang terutama bagi kaum milenial di Ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur tersebut.

"Saya atas nama pemerintah dan keluarga mengucapkan selamat hari kasih sayang untuk seluruh
warga Kota Kupang, kaum milenial dimana pun berada. Mari rangkul semua orang dalam kasih, bekerja dan berkarya serta melayani sesama dengan hati yang tulus serta penuh cinta kasih," ungkap Jefri kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (14/2/2020).

Benny Harman Minta Masyarakat NTT Jaga Keberagaman

Bagi Wali Kota yang akrab disapa Jeriko ini, kaum milenial merupakan masa depan bangsa sehingga harus dirangkul dan diperhatikan oleh pemerintah dan masyarakat agar mereka optimis menatap masa depan.

Jefri mengaku, tidak melarang kaum milenial merayakan valentine day, hanya mantan anggota DPR RI ini mengingatkan hari valentine day harus dirayakan secara positif agar memberikan dampak yang baik pula.

Sekda Umbu Dingu Harap Polres Sumba Barat Gunakan Teknologi Percepat Pelayanan

Dia katakan, kaum milenial tengah berada dalam arus perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, oleh karena itu pemerintah perlu hadir mendampingi mereka agar kemajuan teknologi informasi dan komunikasi tersebut dapat dimanfaatkan secara baik, kreatif dan inovatif oleh kaum milenial.

Ia mendorong kaun milenial Kota Kupang memanfaatkan media sosial untuk kebaikan dan keperluan pribadi dan kemajuan bangsa negara.

"Kaum milenial sangat akrab dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, nah kita dorong mereka manfaatkan itu, bahkan bisa menciptakan lapangan kerja, di sisi lain, kita didik dan awasi agar tidak salah gunakan medsos, jangan sebarkan hoaks dan lain-lain yanfg negatif," kata Jefri.

Menurutnya dalam arus globalisasi ini yang dinamis ini, kreatifitas dan inovasi merupakan hal penting yang perlu ditanamkan dalam kepada kaum milenial untuk menghadapi persaingan, sebagai kontrol untuk tidak terjerumus pada hal-hal negatif dan akhirnya bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar, bangsa dan negara. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved