Pilkada Sumba Timur

Pilkada Sumba Timur 2020, Demokrat Sumba Timur Belum Tentukan Arah Dukungan

Pilkada Sumba Timur 2020, Demokrat Sumba Timur belum tentukan arah dukungan

Pilkada Sumba Timur 2020, Demokrat Sumba Timur Belum Tentukan Arah Dukungan
ISTIMEWA
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumba Timur, Ir. Ridwan Untono 

Pilkada Sumba Timur 2020, Demokrat Sumba Timur belum tentukan arah dukungan

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Partai Demokrat belum menentukan arah dukungan kepada Kandidat atau Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Sumba Timur tahun 2020.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumba Timur, Ridwan Untono ketika dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Selasa (11/2/2020).

Lihat Suasana Saat 20 Pria TKI Ilegal Sikka Diturunkan dari Pesawat di Maumere

Kata dia, Partai Demokrat masih menunggu selesai Kongres Demokrat baru akan menentukan arah dukungan kepada Balon atau Paslon untuk Pilkada Kabupaten Sumba Timur Tahun 2020.

"Belum ada arah dukungan kepada Paslon/Balon untuk Pilkada Sumba Timur 2020 ini. Sekarang masih persiapan Kongres, tunggu selesai Kongres yang direncanakan sekitar Frebuari ini baru kita mulai urus Pilkada untuk tentukan arah dukungan,"jelas Ridwan.

Ridwan juga mengaku, meskipun belum ada arah dukungan, namun sejauh ini Kandidat atau Bakal Calon Bupati yang hanya mendekatkan diri ke partai Demokrat hanya Balon Bupati Christofel Praing. Sehingga kemungkinan arah dukungan kepada Christofel Praing.

DPR RI Sebut Tiga Kabupaten di NTT Masuk Zona Merah Pilkada Serentak 2020

"secara pendekatan ke partai Demokrat cuma pak Christofel Praing saja sementara yang lain tidak ada pendekatan. Ya jadi punya peluang karena mau bagaimana lagi dia sendiri yang mendekatkan diri, sementara yang lain tidak ada yang mendekatkan diri,"pungkas Ridwan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved