Kodim 1618/TTU Beri Bantuan Pupuk Cair dan Alat Semprot Kepada Petani

Kodim 1618/TTU kembali memberikan bantuan alat pertanian dan pupuk cair gratis kepada para petani jagung di daerah tersebut.

POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Anggota Kodim 1618/TTU saat memberikan alat semprot kepada Markus Punuf di Kelurahan Sasi, Jumat (7/2/2020). 

Kodim 1618/TTU Beri Bantuan Pupuk Cair dan Alat Semprot Kepada Petani

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Kodim 1618/TTU kembali memberikan bantuan alat pertanian dan pupuk cair gratis kepada para petani jagung di daerah tersebut.

Kegiatan penyerahan alat pertanian dan pupuk cair tersebut dilakukan di Kelurahan Sasi, Kecamatan Kota Kefamenanu pada, Jumat (7/2/2020).

Hadir dalam kegiatan penyerahan tersebut diantaranya, Pasiter Dim 1618/TTU Kapten Inf. Agustinus Ahang, Babinsa Ramli 1618-01/Miotim Sertu D. Benggu, serta Anggota Staf Ter Dim 1618/TTU Sertu Supardi.

Pasiter Dim 1618/TTU Kapten Inf. Agustinus Ahang mengungkapkan, alat pertanian yang diserahkan itu berupa satu unit alat semprot dan pupuk cair kepada salah seorang petani bernama Markus Punuf di kelurahan Sasi.

Agustinus menambahkan, tujuannya dari pemberian alat semprot dan pupuk cair gratis tersebut supaya dapat mendukung produktifitas tanaman jagung, sehingga hasilnya lebih banyak lagi dari sebelumnya.

"Kami berharap, alat semprot dan pupuk cair ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan produktivitas tanaman jagung Bapak Markus ini," ungkapnya.

Sementara itu, Markus Punuf mengucapkan rasa terima kasihnya kepada anggota Kodim 1618/TTU yang telah memperhatikan para petani supaya dapat meningkatkan hasil jagungnya.

Guru di Solor Antusias Ikuti Pendampingan Menulis

Likurai Kontemporer Asal Belu Siap Dipentaskan di Jepang

"Saya akan memanfaatkan alat semprot dan pupuk yang diberikan oleh kodim ini sehingga nantinya bisa meningkatkan hasil panen jagung saya," pungkasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved