Bakal Calon Bupati TTU, Kristo Efi Bertemu dengan Para Pedagang Kaki Lima

Seorang Bakal Calon Bupati TTU, Kristoforus Efi Bertemu dengan Para Pedagang Kaki Lima

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Balon Bupati TTU, Kristo Efi saat foto bersama dengan para pedagang kaki lima di Jalan Jurusan Kefa-Atambua, Senin (3/2/2020). 

Seorang Bakal Calon Bupati TTU, Kristoforus Efi Bertemu dengan Para Pedagang Kaki Lima

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Bakal Calon ( Balon) Bupati Kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU) Kristoforus Efi terus menemui masyarakat kecil.

Kali ini, pria yang biasa disapa dengan nama Kristo Efi ini bertemu dengan para pedagang kaki lima yang berada di Ruas Jalan Negara Kefamenanu-Atambua tepatnya di Desa Subun Tualele, Kecamatan Insana Barat, Senin (3/1/2020).

Ini Penilaian Abdul Makarim Terhadap Sosok Gus Solah

Dalam pertemuan tersebut, kata Kristo Efi, dirinya bercerita banyak dengan para pedagang kaki lima mengenai konsep ekonomi kecil serta pemasaran sebagai mata rantai perekonomian rakyat.

Menurutnya, perekonomian masyarakat kecil khususnya para pedagang kaki lima harus terus di dorong dan mendapat perhatian serius dari pemerintah.

"Jadi kalau ekonomi rakyat kecil ini kemudian dikemas secara baik dan benar dan difasilitasi dengan baik oleh pemerintah daerah, maka bisa dijadikan sebagai pintu masuk untuk mengentaskan kemiskinan dan meningkatan pendapatan ekonomi rakyat," ungkapnya.

530 Kg Daging Ayam Dari Luar Tanpa Dokumen Jual di Labuan Bajo Disita Petugas

Mantan Ketua PMKRI Cabang Kupang tersebut mengungkapkan bahwa, konsep membangun daerah harus dapat mendengarkan semua komponen masyarakata terutama rakyat kecil yang sering kali terabaikan.

"Intinya berbagi cerita dengan orang-orang kecil yang selama ini hampir terlupakan. Terkadang kita semua sibuk dengan urusan yang besar sehingga yang kecil-kecil kita abaikan," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Sumber: Pos Kupang
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved