Kodim 1618 TTU Salurkan Air Bersih ke Pos Napan

Pihak Kodim 1618/TTU kembali suplai air bersih gratis kepada anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 132/BS yang ada di Pos Napan

POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Anggota Kodim 1618/TTU mendistribusikan air bersih gratis ke Pos Napan, Rabu (29/1/2020). 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Pihak Kodim 1618/TTU kembali suplai air bersih gratis kepada anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 132/BS yang ada di Pos Napan.

Penyaluran air bersih gratis tersebut dilaksanakan di Desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU), Rabu (29/1/2020).

Kegiatan penyaluran tersebut dampingi langsung oleh Babinsa Ramil 1618-01/Kota Kefamenanu Serma Oracio Taeqi.

Disebut Virus Corona, Perempuan Berhijab Meninggal Mendadak Saat Belanja, Lihat Faktanya

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm. Roni Junaidi, S.Sos mengatakan, pada dasarnya, Kodim 1618/TTU selalu membantu dan mendukung anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 132/BS melalui pendistribusian air bersih gratis.

Bukan hanya kepada anggota Satgas, ungkap Roni, pihaknya juga siap sedia membantu masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan air bersih gratis.

"Dengan mekanisme masyarakat melapor kepada Babinsa setempat selanjutnya, babinsa melaporkan kepada Danramil dan Danramil melaporkan kepada Dandim 1618/TTU," ungkapnya.

Striker Asing Baru Persib Bandung Castillion Mulai Dipantau, Latihan di Lembang? Liga 1 WOW

Letkol Roni menambahkan, pendistribusian air bersih dari Kodim 1618/TTU kepada anggota Satgas Pamtas RI-RDTL maupun masyarakat umumnya bertujuan untuk membantu memenuhi kesulitan air bersih.

"Walaupun saat ini sudah masuk pada musim hujan tapi sebagian daerah masih mengalami kesulitan air bersih," ungkapnya.

Letkol Roni berharap, kepdepan, masyarakat di kabupaten TTU yang mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan air minum bersih dapat menghubungi anggota babinsa setempat.

"Supaya Babinsa bisa teruskan ke Dandramil, kemudian Dandramil baru teruskan ke Dandim," terangnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved