Joice Soekoco Bawa Pulang TV, Grandprize Dinner Imlek Berhadiah di Aston Kupang Hotel -

Joice Soekoco berhasil mendapatkan televisi sebagai hadiah utama pada acara Dinner Tahun Baru Cina atau Imlek 2571 di Aston Kupang Hotel

Joice Soekoco Bawa Pulang TV,  Grandprize Dinner Imlek Berhadiah di Aston Kupang Hotel -
ASTON KUPANG HOTEL
Suasana Imlek di Aston Kupang Hotel, Sabtu (25/1/2020) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Dinner Tahun Baru Cina atau Imlek 2571 yang diadakan pada malam, Jumat 24 Januari 2020 oleh Aston Kupang Hotel & Convention Center sukses membuat masyarakat Kupang merasakan indahnya menikmati momen pergantian tahun bersama dengan orang yang dikasihi.

Diadakan di Palacio Ballroom dengan judul 2020 Lunar Celebration - The Wonderful White Metal Rat” mulai pukul 19.30 - 22.30 Wita, dinner ini dihadiri oleh lebih dari 100 tamu yang berasal dari Kupang dan sekitarnya. Tamu yang hadir merupakan tamu yang menginap di Aston Kupang Hotel and Convention center dan tamu yang sengaja hadir hanya untuk menikmati dinner.

Beberapa doorprize yang dibagikan adalah voucher food and beverage sebesar Rp100.000, voucher menginap di Aston Kupang Hotel, serta satu unit kulkas untuk tamu yang beruntung.

Sementara untuk grandprize, Aston Kupang Hotel memberikan satu unit TV 32” yang diundi pada pukul 22.09 Wita atau di puncak acara.

BP Jamsostek Beri Perlindungan Untuk Petani

Perwira TNI Dibimbing Lapor SPT Tahunan

Joice Soekoco merupakan tamu yang beruntung untuk membawa pulang satu unit TV 32 inchi. Dalam speech-nya yang diungkapkan setelah menerima hadiah yang diberikan secara simbolis oleh GM Aston Kupang Hotel, Deddy S.Thalib, Joice mengungkapkan rasa terima kasih dan syukurnya kepada penyelenggara.

"Saya tidak menyangka akan menerima hadiah di acara ini dan terima kasih kepada Aston Kupang Hotel,” katanya.

Sementara salah satu tamu yang hadir di dinner mengucapkan ungkapan terimakasihnya atas dinner yang diselenggarakan oleh Aston Kupang. Saya sangat menikmati seluruh rangkaian acara khususnya makanan yang disajikan. Makanannya sangat enak dan disajikan oleh karyawan yang sangat ramah dan menyajikan segalanya dengan sangat baik dan tersenyum,” tutur Mrs. Jeanne Stewart.

Melalui dinner Imlek yang diselenggarakan ini, Aston Kupang Hotel berharap dapat menghadirkan sesuatu yang special dan layak untuk dinikmati dan dikenang oleh seluruh tamu yang hadir. Sejalan dengan tema yang diangkat oleh Aston Kupang Hotel tahun ini, From Good to Great” Aston Kupang Hotel berharap bahwa segala sesuatu mulai dari hal kecil hingga kegiatan yang dilaksanakan dapat membawa kesan Wow” dan melebihi ekspektasi dari seluruh tamu.

Khusus untuk meramaikan dinner Imlek tahun ini beberapa performer telah memberikan penampilan terbaiknya, diantaranya; Dea Jemima Chinese Singer, Cai Shen Zhe atau Dewa Uang, Barongsai Naga Atoin Meto dan dipandu oleh MC Henda dan MC Apple. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved