Bupati Don dan Anggota DPRD Nagekeo Tinjau RSD Aeramo

Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do, meninjau RSD Aeramo di Desa Aeramo Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo

Bupati Don dan Anggota DPRD Nagekeo Tinjau RSD Aeramo
POS-KUPANG.COM/GORDI DONOFAN
Suasana saat bupati Don bersama anggota DPRD Nagekeo tinjau RSD Aeramo di Aeramo Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo, Kamis (30/1/2020). 

POS-KUPANG.COM | MBAY - Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do, meninjau RSD Aeramo di Desa Aeramo Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo, Kamis (30/1/2020) sekitar pukul 14.00 Wita.

Bupati Don didampingi sang istri, Ny. Yayik Pawirta Gati dan juga hadir Ketua DPRD Nagekeo, Seli Ajo, Wakil Ketua I DPRD Nagekeo, Yos Denga, Wakil II DPRD Nagekeo, Kris Dua, Ketua Komisi III DPRD Nagekeo, Anton Moti, anggota DPRD Nagekeo Isidorus Goa, Petrus Dua.

Tampak juga, asisten I Setda Nagekeo, Imanuel Ndun, Kapolres Nagekeo, AKBP Agustinus Hendrik Fai, dan sejumlah pimpinan OPD lainnya.

Ini Kronologi Kasus Buaya Terkam Warga Desa Mahal Lembata Hingga Tewas

Sampai di RSD mereka meninjau beberapa ruangan untuk memastikan bahwa persediaan fasilitas serta saranan prasarana kesehatan di RSD Aeramo.

Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do, pada kesempatan itu menyampaikan kunjungan itu guna meninjau kesiapan bangunan gedung dan fasilitas pendukung untuk berbagai kebutuhan layanan, di antaranya layanan dokter ahli bedah dan lainnya.

Ia mengatakan harus dipastikan ketersediaan air bersih, saluran perpipaan yang bagus, drainase yang bagus serta listrik yang menunjang pelayanan.

Warga Sukacita Terima Uang Ganti Rugi Lahan Bendungan Napun Gete, Ini Peringatan Ketua DPRD Sikka

"Harus dipastikan semuanya itu dipenuhi," ujar dia. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved