Walikota Kupang Jadi Irup Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-70

Walikota Kupang Jefrutson Riwu Kore didapuk menjadi inspektur upacara (irup) dalam upacara apel peringatan Hari Bhakti Imigrasi

POS KUPANG/RYAN NONG
Walikota Kupang Jefry Riwu Kore memimpin apel upacara peringatan HBI ke-70 di Kantor Imigrasi Kupang, Senin (27/1/2020). 

Walikota Kupang Jadi Irup Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-70 di Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Walikota Kupang Jefrutson Riwu Kore didapuk menjadi inspektur upacara (irup) dalam upacara apel peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-70 di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang. 

Dalam upacara apel yang berlangsung di halaman Kantor Imigrasi Kelas 1A TPI Kupang Jalan Bumi III Penfui Kupang pada Senin (27/1/2020) pagi, Walikota Kupang membacakan amanat Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly untuk HBI 2020.

Apel diikuti oleh para pejabat dan pegawai Kantor Imigrasi Kupang serta para pegawai di satker Kanwil Kemenkumham NTT. 

Hadir dalam upacara Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT Asep Syarifudin, Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPA Kupang Sjachril S.Sos dan jajaran. 

Hadir pula Kepala Kejaksaan Tinggi NTT Pathor Rahman, Dandim 1604 Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha SIP, Wakil Bupati Kupang Jery Manafe, Ketua PN Oelamasi Decky Arianto SN, Kepala Kantor SAR Kupang Emi Frezer dan para pejabat. 

Dalam kesempatan tersebut, inspektur upacara memberikan piagam penghargaan untuk tiga pegawai yang mendapat prestasi sebagai pegawai dengan kategori disiplin tahun 2019 dari Kantor Imigrasi Kelas 1A Kupang dan Rumah Detensi Imigrasi Kupang. 

Hampir Setahun Sejak Diputus MA, Kejari TTU Malah Tak Eksekusi Terpidana Koruptor

Monumen Pancasila itu Proyek Tahun 2018

Selain menggelar upacara, Kantor Imigrasi kelas 1 TPI Kupang juga menggelar syukuran dalam memperingati puncak Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-70 pada Senin (27/1/2020) pagi usai apel. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong) 

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved