Panitia Seleksi CPNS Sumba Barat Siapkan 70 Komputer, Kini Tunggu Tim BKN

Secara teknis panitia seleksi CPNS Kabupaten Sumba Barat siap menggelar tes seleksi CPNS 30 Januari mendatang

POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Kepala BKPP SB, Woldeman H.Wello, SSi, M.Si 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan ( BKPP) Kabupaten Sumba Barat, Woldeman H.Wello, SSi, M.Si mengatakan, secara teknis panitia seleksi CPNS Kabupaten Sumba Barat siap menggelar tes seleksi CPNS 30 Januari mendatang.

Saat ini, panitia telah menyiapkan 70 komputer dari sebelumnya hanya 50 unit komputer. Dengan kesiapan 70 unit komputer maka pelaksanaan CPNS hanya berlangsung selama ini.

Kata Anggota DPR RI Herman Hery Saat Imlek di Ende

Kini, panitia sedang menunggu kedatangan tim BKN pusat untuk mengecek ruangan pelaksanaan cpns berikut komputer yang terpasanga, apakah layak melaksanakan tes cpns atau belum layak.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sumba Barat, Woldeman H.Wello, SSi, M.Si menyampaikan hal itu melalui telepon selulernya, Mingg (26/1/2020).

Menurutnya, selaku panitia lokal daerah, telah menyiapkan berbagai hal berkaitan dengan kebutuhan pelaksanaan tes cpns tahun 2020. Misalnya, saat ini 70 komputer telah terpasang lengkap servernya. Dan saat ini pula, panitia lokal daerah menunggu kedatangan tim BKN pusat untuk memeriksa kesiapan ruangan, komputer, server dan lainnya demi kelancaran pelaksanaan cpns.

Imlek di Ende, Uskup Sensi Bilang Warga Keturunan Tionghoa Aset Bangsa

Harapan dalam waktu 1-2 hari ke depan, tim BKN tiba di Waikabubak untuk melakukan pemreriksaan terhadap kesiapan ruangan dan perlengkapannya agar pelaksanaan tes cpns berjalan aman dan lancar. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved