Sembilan Pasang Balon Bupati dari Golkar di NTT Rakor di Labuan Bajo

Sembilan pasang balon bupati dari Partai Golkar di NTT rakor di Labuan Bajo

POS-KUPANG.COM/Servatinus Mammilianus
Suasana Rapat Koordinasi (Rakor) Partai Golkar di aula d' AJ Hall Labuan Bajo, Sabtu (25/1/2020) malam. 

Sembilan pasang balon bupati dari Partai Golkar di NTT rakor di Labuan Bajo

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Sembilan pasangan Bakal Calon (Balon) bupati dan wakil bupati se-Provinsi NTT yang diusung oleh Partai Golkar, Sabtu (25/1/2020) malam ini sedang mengikuti Rapat koordinasi ( rakor) di aula d' AJ Hall Labuan Bajo.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD I Golkar NTT, Emanual Melkiades Laka Lena.

Warga Nasipanaf Sebut Josef Nae Soi dan Jefri Riwu Kore Pernah Janji Perbaiki Jalan Sadar Bakti

Rakor tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara natal dan tahun baru bersama tingkat nasional Partai Golkar yang berlangsung, Minggu (26/1/2020) malam di lokasi yang sama di Labuan Bajo.

Salah satu yang disampaikan Melkiades dalam Rakor itu adalah terkait media berita internal Golkar yang ditangani oleh salah satu pengurus Golkar mantan wartawan senior Kompas, Frans Sarong.

"Mulai Bulan Februari ini tidak ada kecuali, saya akan cek satu per satu. Mau dia Ketua DPRD, Pimpinan Fraksi, Komisi harus ada berita ke publik seminggu sekali. Pak Frans Sarong yang bangun tim media ini. Akan membantu Fraksi Golkar termasuk Bakal Calon di Pilkada," kata Melkiades.

Belanja Rp 300 Ribu Berhak Tarik Angpao Disini

Dia meminta agar setiap kader harus berpartisipasi aktif dalam media tersebut.

"Intinya setiap anggota berkomentar, entah karyanya yang layak diberitakan, mulai Februari ini, saya cek nanti. Minimal satu berita satu orang. Entah omongannya, entah kunjungannya. Setiap bulan harus ada empat berita dari setiap orang, bisa diviralkan," kata Melkiades.

Balon bupati yang hadir pada saat itu, yakni dari Sabu Raijua, Malaka, Lembata, TTU, Sumba Timur, Manggarai, Belu, Ngada dan Manggarai Barat. (Laporan reporter pos-kupang.com, servatinus mammilianus)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved