Bunda Paud Nagekeo Ingatkan Pentingnya Pendidikan Karakter Anak Sejak dalam Kandungan

pendidikan karakter mulai dalam kandungan ibu dan sampai anak merasa mandiri dewasa. Salah satunya melalui seni budaya.

Bunda Paud Nagekeo Ingatkan Pentingnya Pendidikan Karakter Anak Sejak dalam Kandungan
POS KUPANG/ISTIMEWA
Suasana natal bersama dan pentas seni di TKK St.Fransiskus Asisi Raja di Kecamatan Boawae Kabupaten Nagekeo, Jumat (24/1/2020). 

Bunda Paud Nagekeo Ingatkan Pentingnya Pendidikan Karakter Anak Sejak dalam Kandungan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do dan Bunda Paud Nagekeo, Ny.Leonarda Yayik Pawitra Gati ikut perayaan Natal bersama dan pentas seni anak di TKK St. Fransiskus Asisi Raja di Raja Kecamatan Boawae, Jumat (24/1/2020).

Bunda Paud Nagekeo, Ny.Leonarda Yayik Pawitra Gati, pada kesempatan tersebut menyampaikan bebera hal penting terkait anak.

Menurutu Ny. Yayik pentingnya pendidikan karakter mulai dalam kandungan ibu dan sampai anak merasa mandiri dewasa. Salah satunya melalui seni budaya.

"Sejak awal harus diperhatikan pembentukan watak dengan menggali budaya lewat tarian yang perlu kita kemas secara baik, dan berharap pada kegiatan kegiatan mendatang lebih mengedepankan seni asli budaya kita yang mengandung pesan nilai yang sangat istimewa," ungkap Ny. Yayik.

Tak hanya itu, Ny. Yayik juga mengingatkan para orang tua agar memperhatikan pemenuhan gizi anak.

Ny. Yayik mengajak masyarakat desa Raja dan sekitarnya untuk saling peduli, dengan share atau berbagi ilmu, saling mengingatkan, agar bisa memberikan asupan makanan dan gizi yang cukup pada ibu hamil dan anak anak.

Begini Penjelasan Wadir RSUD Johanes Tentang Corona Virus dan Himbauannya

Ia juga mengajak semua pihak untuk saling berkoordinasi apabila terjadi kasus yang mengkwatirkan.

"Apabila ada warga yang mengalami kekurangan gizi atau tidak sehat, bisa saling berkoordinasi, segera dilaporkan agar bisa ditangani secara cepat dan tepat," ujar dia.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved