Liga 1 2020

 Ini yang Jadi Kekhawatiran Persib Maung Terusir dari Kota Bandung, Liga 1 2020 Memanas  

-Persib Bandung sempat dikabarkan akan terusir dari Kota Bandung pada Liga 1 2020. Itu terjadi apabila Stadion Si Jalak Haruipat (SJH) di Kabupaten Ba

 Ini  yang Jadi Kekhawatiran Persib Maung Terusir dari Kota Bandung, Liga 1 2020 Memanas  
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Persiapan lawan Persipura Jayapura, skuat Persib Bandung menggelar latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (20/9/2019). 

POS KUPANG.COM--Persib Bandung sempat dikabarkan akan terusir dari Kota Bandung pada Liga 1 2020.

Itu terjadi apabila Stadion Si Jalak Haruipat (SJH) di Kabupaten Bandung dan Stadion Bandung Lautan Api (GBLA) di Kota Bandung, akan digunakan menjadi salah satu venue Piala Dunia U-20 2021.

Sekjen PSSI Ratu Tisha saat menjelaskan perkembangan bidding Piala Dunia U-20 di area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (22/9/2019). (WARTA KOTA/GOPIS SIMATUPANG)
Namun, semua kekhawatir itu hilang, Kamis (23.1).

Pasalnya, FIFA telah menetapkan enam stadion di Indonesia yang akan digunakan untuk FIFA World Cup U-20 .

Even ini akan berlangsung di Indonesia mulai 24 Mei hingga 12 Juni 2021.

Bobotoh antusias menyaksikan laga Persib Bandung kontra Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019). Laga berakhir seri 0-0.
Bobotoh antusias menyaksikan laga Persib Bandung kontra Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019). Laga berakhir seri 0-0. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Dari enam nama stadion itu, tidak ada Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung dan Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung

Keenam stadion yang akan menggelar pertandingan Piala Dunia U-20 itu adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta, Stadion Pakansari, Cibinong Bogor, dan Stadion Manahan Solo,

Tiga stadion lainnya adalah Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, dan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Kiper Persib I Made Wirawan latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (17/11).


Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Made Wirawan Ingin Bayar Kekecewaan Usai Persib Kalah di Dua Laga, PSS Jadi Sasaran, https://jabar.tribunnews.com/2019/12/06/made-wirawan-ingin-bayar-kekecewaan-usai-persib-kalah-di-dua-laga-pss-jadi-sasaran?page=all.
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: taufik ismail
Kiper Persib I Made Wirawan latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (17/11). Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Made Wirawan Ingin Bayar Kekecewaan Usai Persib Kalah di Dua Laga, PSS Jadi Sasaran, https://jabar.tribunnews.com/2019/12/06/made-wirawan-ingin-bayar-kekecewaan-usai-persib-kalah-di-dua-laga-pss-jadi-sasaran?page=all. Penulis: Nazmi Abdurrahman Editor: taufik ismail (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

FIFA menyatakan, masing-masing stadion harus didukung dengan lima lapangan latihan.

Dengan tidak ada nama Stadion SJH dan GBLA, maka Persib Bandung dipastikan aman berkandang di di dua stadion itu pada Liga 1 2020 dan 2021.*

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved