Dekopinda Ende Gelar Rakerda

bahwa saat ini masyarakat kian merasakan makna berkoperasi di lingkar keseharian hidupnya.

Dekopinda Ende Gelar Rakerda
Pos Kupang/Romualdus Pius
Derson Duka 

Dekopinda Ende Gelar Rakerda

POS-KUPANG.COM|ENDE--Dewan Koperasi Daerah (Dekopinda) Indonesia menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Aula Wisma Emaus, Jalan Diponigoro, Ende, Kamis (23/1).

Kegiatan itu dibuka oleh Staf Ahli Bupati Ende yang membidangi hokum dan politik, Derson Duka mewakili Bupati Ende, Drs Djafar Achmad.

Saat membacakan sambutan Bupati Ende, Derson mengatakan bahwa saat ini masyarakat kian merasakan makna berkoperasi di lingkar keseharian hidupnya.

Dikatakan sebagian koperasi sudah menunjukkan tingkat established (mapan-red) dan berhasil membahagiakan anggota secara bertahap dan berkesinambungan.

Namun sebagian lagi sedang berjuang melakukan serangkaian pembenahan untuk menciptakan keadaan yang lebih berpengharapan dan, ada pula sebagian yang sedang memulai.

Terbangunnya iklim semacam ini layak disyukuri, sebab semakin banyak yang bergabung dalam koperasi semakin kuat pula ikatan persaudaraan diantara masyarakat.

Secara makro, kemampuan berkoperasi yang terus tumbuh berarti meningkatnya kontribusi warga koperasi dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

Honorer Di Ende Sikapi Penghapusan Honorer Secara Positif

Gunakan Gadget, Kapolda NTT Lihai Mengisi SPT Tahunan Secara Online

“Tentunya telah kita rasakan bersama, bahwa keberadaan koperasi di tengah – tengah kehidupan masyarakat telah banyak memberikan manfaat, utamanya dalam meningkatkan perekonomian,”katanya.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved