Daftar Sebagai Wajib Pajak Putri Pariwisata NTT 2019 Akui Pelayanan KPP Pratama Kupang

Daftar sebagai wajib pajak Putri Pariwisata NTT 2019 akui pelayanan KPP Pratama Kupang

ISTIMEWA
Kepala KPP Pratama Kupang, Moch Luqman Hakim menyerahkan Kartu NPWP kepada Audrey Jennifer, di KPP Pratama Kupang, Kamis (23/1/2020). 

Daftar sebagai wajib pajak Putri Pariwisata NTT 2019 akui pelayanan KPP Pratama Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Putri Pariwisata NTT 2019, Audrey Jennifer Siebel, mendatangi Kantor Pelayanan Pajak atau  KPP Pratama Kupang untuk mendaftarkan diri sebagai wajib pajak. Wakil Indonesia dalam ajang Miss Tourism Metropolitan Internasional 2019 di Kamboja itu dilayani dengan baik oleh petugas pendaftaran KPP Pratama Kupang, Kamis (23/1/2020).

Perempuan yang akrab disapa Ody tersebut tampak senang mendapatkan pelayanan dan informasi perpajakan di KPP Pratama Kupang. Petugas pendaftaran di KPP Pratama Kupang tampak dengan lugas memberikan informasi kewajiban perpajakan yang dimiliki ketika sudah menjadi wajib pajak. Sehingga Audrey dapat menjalankan kewajiban perpajakannya dengan baik.

Kapal Angkut BBM Rusak, Kabupaten Lembata Krisis Minyak

Setelah selesai melakukan pendaftaran, Audrey yang memiliki hobi travelling dan cooking tersebut bertemu dengan Kepala KPP Pratama Kupang, Moch. Luqman Hakim.

Luqman memberikan apresiasinya sebagai public figure yang dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.

"Sebagai Putri Pariwisata NTT 2019 dan Wakil Indonesia dalam Miss Tourism Metropolitan Internasional 2019, Audrey yang baru saja mendaftarkan diri sebagai wajib pajak, memberikan contoh kepada masyarakat untuk mencintai Indonesia salah satunya menjadi wajib pajak yang baik," ujarnya.

Pemkot Kupang Layangkan Surat Peringatan Kedua untuk Alfamart

Luqman juga menambahkan apresiasinya kepada Audrey yang bagian dari generasi milenial yang peduli pajak.

"Audrey yang baru berusia 20 tahun yang merupakan bagian dari generasi millenial, patut diapresiasi karena di usianya yang masih muda sudah peduli pajak," tuturnya.

Luqman menjelaskan kembali dasar perpajakan setelah menjadi wajib pajak. Setelah mendaftarkan diri sebagai wajib pajak, maka wajib pajak berkewajiban untuk menghitung pajaknya secara mandiri, membayar pajak tepat waktu, dan melaporkan pajak tepat waktu atau dalam singkatnya Daftar, Hitung, Bayar dan Lapor (DHBL). Selain itu, saat ini pelayanan perpajakan terus bertransformasi menyediakan kemudahan bagi wajib pajak dalam melakukan kewajiban perpajakannya.

Di tengah keramaian pelaporan SPT Tahunan tahun pajak 2019, Audrey juga mendapatkan informasi kemudahan-kemudahan yang saat ini bisa diakses wajib pajak untuk memenuhi kewajibannya oleh Kepala Seksi Pelayanan, Esra Junius Ginting.

Halaman
123
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved