Tim Juang Fres Nyatakan Dukungan kepada Bakal Calon Bupati TTU Frengky Saunoah

simpul-simpul pemuda yang ada di sembilan kelurahan di dalam Kota Kefa dan tokoh-tokoh pemuda di sembilan

Tim Juang Fres Nyatakan Dukungan kepada Bakal Calon Bupati TTU Frengky Saunoah
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Bakal Calon Bupati TTU, Frengky Saunoah saat foto bersama dengan pengurus dari Tim Juang Fres TTU di Tunbakun, Minggu (19/1/2020) malam. 

Tim Juang Fres Nyatakan Dukungan kepada Bakal Calon Bupati TTU Frengky Saunoah

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Tim Juang Fres Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) menyatakan dukungannya kepada Frengky Saunoah, SE untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati TTU periode 2020-2024 dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di daerah tersebut.

Pernyataan dukungan yang dihadiri oleh puluhan pemuda yang ada di wilayah Kota Kefamenanu tersebut dilaksanakan di rumah Ketua Tim Juang Fres TTU, Min Kefi yang beralamat di Tunbakun, Kelurahan Kefa Tengah, Kecamatan Kota Kefamenanu pada, Minggu (19/1/2020) malam.

Usai menyatakan dukungannya, Ketua Tim Juang Fres TTU, Min Kefi mengatakan bahwa Tim Juang Fres TTU akan mendukung penuh bakal calon Bupati TTU Frengky Saunoah untuk maju dalam konstelasi pilkada Kabupaten TTU.

"Jadi yang hadir disini adalah simpul-simpul pemuda yang ada di sembilan kelurahan di dalam Kota Kefa dan tokoh-tokoh pemuda di sembilan kelurahan dalam kota," terangnya.

Min Kefi menjelaskan, alasan dirinya bersama Tim Juang Fres TTU menyatakan dukungan karena mereka melihat sosok Bakal Calon Bupati TTU Frengky Saunoah dapat membawa perubahan yang besar bagi pembangunan di daerah tersebut.

"Sehingga kami bersepakat untuk kemudian merapatkan barisan, menyatukan semua semangat, untuk mendukung Pak Frengky Saunoah yang kami yakini dapat membawa perubahan besar bagi pembangunan di daerah ini," ungkapnya.

Kedepan, tambah Min Kefi, pihaknya akan memperlebar dukungan itu sampai ke tingkat kecamatan dan desa yang ada di wilayah Kabupaten TTU sehingga pihaknya dapat memastikan bahwa dukungan kepada Calon Bupati TTU Frengky Saunoah merupakan dukungan dari seluruh rakyat Kabupaten TTU.

"Jadi kalau kami menginginkan adanya satu perubahan, maka hal itu menjadi bagian dari tanggung jawab kami Tim Juang Fres untuk menggalang dukungan sampai ke masyarakat akar rumput," pungkasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati TTU, Frengky Saunoah menuturkan, bahwa dirinya sangat senang dan berterima kasih kepada Tim Juang Fres TTU yang sudah menyatakan dukungan dan mendorongnya untuk maju sebagai bakal calon bupati TTU periode 2020-2024.

Dengan adanya pernyataan dukungan tersebut, kata Frengky, berarti gagasan TTU Bersinar yang ditawarkan dirinya dapat diterima dan mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat di daerah tersebut.

"Tentunya saya sangat berterima kasih karena gagasan yang saya tawarkan untuk membangun TTU ini mendapat respon yang sangat positif dari teman-teman di Tim Juang Fres TTU," ungkapnya.

Hi Guys, Yuk Deteksi Penyakit Jantung Dengan Cara Praktis Ini

Saat Perayaan Imlek 2020, Sering Dipasang Lampion, Yuk Makna dan Asal Usulnya

Frengky mengungkapkan bahwa, dukungan dari teman-teman Tim Juang Fres TTU, akan dijadikan sebagai modal dasar politiknya untuk melakukan penggalangan dukungan kedepannya.

"Dan saya berharap kepada teman-teman di Tim Juang, supaya terus menggalang dukungan yang lebih maksimal, untuk kepentingan kemenangan dalam kontestasi pilkada tanggal 23 September nanti," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved