Dandim 1618 TTU Tinjau Lokasi TMMD ke 107

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, S.Sos meninjau lokasi kegiatan Tentara Menunggal Membangun Desa ( TMMD) ke 107 tahun 2020

Dandim 1618 TTU Tinjau Lokasi TMMD ke 107
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Dandim 1618/TTU Letkol Arm Roni Junaidi, S.Sos berdiskusi dengan warga di lokasi TMMD, Rabu (15/1/2020). 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Komandan Kodim ( Dandim) 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi, S.Sos meninjau lokasi kegiatan Tentara Menunggal Membangun Desa ( TMMD) ke 107 tahun 2020.

Peninjauan lokasi TMMD tersebut dilaksanakan di Desa Nian, Kecamatan Miomaffo Tengah, Kabupaten TTU dilakukan pada, Rabu (15/1/2020).

Rencanannya di lokasi TMMD ke 107 tahun 2020 ini akan dibangun satu unit kapela dan pembuatan rabat jalan untuk masyarakat di desa setempat.

Diberhentikan sebagai Dirut TVRI, Ini Penjelasan Helmy Yahya dan Kominfo

Hadir dalam kegiatan tinjauan lokasi TMMD ke 107 tersebut yakni Danramil 1618-02/Miobar dan Babinsa Nian, Pasiter Dim 1618/TTU dan anggota Stafter, Kaur Pemerintahan Desa Nian, Mantan Kades Nian, Guru Agama Paroki Bijaepasu, Tokoh Masyarakat Desa Nian, Tokoh Adat Desa Nian, dan Ketua BPD Desa Nian.

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm. Roni Junaidi, S.Sos mengatakan, bahwa peninjauan lokasi TMMD tersebut dilakukan untuk melihat secara langsung sasaran fisik dari program tersebut.

Lapor ke Polda Metro Jaya, Dewi Tanjung Mengaku Dilempari Botol dan Diteriaki Orang Gila, Ada Video

"Jadi peninjauan ini dilakukan dalam rangka untuk melihat secara langsung sasaran fisik program TMMD ini," ungkapnya.

Letkol Roni mengatakan, bahwa dalam tinjauan di lokasi yang nanti menjadi sasaran program TMMD tersebut, pihaknya melaksanakan diskusi singkat bersama dengan warga setempat.

Dalam tinjauan tersebut, Dandim 1618/TTU Letkol Arm Roni Junaidi, S.Sos juga melakukan kunjungan ke Camat Miomafo Tengah.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka untuk membahas persiapan pelaksanaan TMMD ke 107 yang akan dilaksanakan di wilayah Desa Nian, Kecamatan Miomaffo Tengah. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved